Tok! Hevzon Kembali Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Lampung Timur

Tok! Hevzon Kembali Terpilih Sebagai Ketua MPC PP Lampung Timur

Hevzon kembali menjabat sebagai ketua PP Lamtim--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hevzon kembali terpilih sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Lampung Timur.

Hevzon terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Cabang MPC PP Kabupaten Lampung Timur di Gedung Pusiban Sukadana, Selasa 29 Agustus 2023.

Usai Muscab dilanjutkan dengan pelantikan pengurus MPC PP Lamtim. Pelantikan dipimpin langsung Ketua MPW PP Provinsi Lampung Ryco Menoza.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Kabupaten Lampung Timur M.Jusuf dan jajaran Forkopimda serta para kepala organisasi perangkat daerah.

BACA JUGA:Jangan Ada yang Terlewat! Simak Daftar Dokumen Penting Pengajuan Pinjaman Dana KUR Bank Mandiri

Usai pelantikan, Ryco Menoza berharap, ke depan MPCPP Lamtim periode 2023 - 2027 yang baru dilantik harus lebih baik dari hari ini.

Ryco melanjutkan, dalam waktu dekat ini sudah memasuki tahun politik. Maka, para kader PP diharapkan dapat menempatkan kadernya menjadi wakil rakyat di lembaga legislatif.

Lebih lanjut Ryco menyatakan, selama ini MPC PP selalu menyuarakan siap mandiri. Namun, keberadan MPCPP tetap harus mendapat dukungan pemerintah daerah.

Karenanya, Rycko berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Timur mendukung keberadaan dan pengembangan MPCPP.

BACA JUGA:MASIH Anget Ayo Langsung Klaim Saldo DANA Gratis Rp 50.000 Selasa 29 Agustus 2023, Cukup Ambil Link DANA Kaget

"MPCPP juga merupakan bagian masyarakat Lamtim yang juga butuh perhatian dan dukungan Pemerintah Kabupaten Lamtim,"lanjut Ryco Menoza dalam acara yang juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Lampung Noverisman Subing dan Ahmad Giri Akbar serta para Ketua MPCPP Kabupaten/Kota di Lampung.

Kesempatan yang sama Ryco menginstruksikan pengurus dan kader MPCPP menjaga kekompakan dan tetap bersinergi dan berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan di Kabupaten Lampung Timur.

Senada disampaikan Sekretaris Kabupaten Lamtim M.Jusuf. "MPCPP diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dan berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan di Lamtim," harap M.Jusuf.

Sementara Hevzon selaku Ketua MPCPP Lamtim terpilih menyatakan, siap mengemban amanah dalam mempertahankan idiologi Pancasila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: