Media Visit Ke Radar Lampung, Ini Komitmen Akulaku Dalam Hadirkan Solusi Layanan Keuangan Digital

Media Visit Ke Radar Lampung, Ini Komitmen Akulaku Dalam Hadirkan Solusi Layanan Keuangan Digital

Media visit jajaran Direksi dan Tim PR Akulaku ke Gedung Graha Pena Radar Lampung. FOTO ISTIMEWA--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Perusahaan fintech terkemuka di Indonesia, Akulaku baru saja melakukan media visit dengan berkunjung ke kantor redaksi Radar Lampung.

Kunjungan dalam rangka bersilaturahmi sekaligus mengenalkan direksi serta tim Akulaku dilaksanakan pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Dalam kunjungan yang pertama kali ke Radar Lampung ini dihadiri langsung oleh Presiden Direktur Akulaku Finance Efrinal Sinaga.

Kemudian Head of Public Relation Akulaku Group Yeli Yang, Senior Funding Manager Akulaku Finance Bening Windy Martias beserta para jajarannya.

BACA JUGA: Mau Dapatkan Limit Besar di Akulaku Paylater Bagi Pengguna Baru? Begini Cara Mudahnya

Dalam kesempatan ini Efrinal Sinaga turut menyampaikan komitmen Akulaku sebagai salah satu Perusahaan fintech di Indonesia.

Akulaku berkomitmen untuk dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang belum mendapatkan fasilitas keuangan di Indonesia.

Dan dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat yang masih belum mendapatkan fasilitas keuangan yang memadai.

Seluruh layanannya Akulaku dilakukan secara cash less dan contac less sehingga para penggunanya cukup mudah untuk mendapatkan layanan Akulaku.

BACA JUGA: Marketplace Bisa Cairkan Saldo Dana Akulaku Paylater Hingga Rp1 Juta Lho, Ini Cara dan Syarat Terbarunya

“Semuanya kita lakukan secara cashless dan contacless” ujar Presiden Direktur Akulaku Finance Indonesia, Efrinal Sinaga.

Hingga september 2022, Akulaku telah mencatat lebih dari 20 juta pengguna telah menggunakan layanan Akulaku Paylater. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: