Iklan Bos Aca Header Detail

Kembali Berbagi, PT GML Bagikan Sembako Untuk Warga Sekitar

Kembali Berbagi, PT GML Bagikan Sembako Untuk Warga Sekitar

PT GML bagikan paket sembako kepada warga sekitar perusahaan, pada Kamis 31 Agustus 2023-Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Kembali berbagi, PT Global Mahardika Logistik (GML) bagikan paket sembako kepada warga sekitar perusahaan, pada Kamis 31 Agustus 2023.

Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar PT GML, berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg, teh, dan mie instan.

Ada sekitar 420 paket sembako yang disiapkan PT GML untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar perusahaan stockpile batubara yang beralamat Kelurahan Way Lunik, Panjang itu.

Humas PT GML Najib Setaji mengatakan, pembagian sembako kepada warga sekitar perusahaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap bulan sejak Desember 2022 lalu.

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Gratis Mulai Rp 300 Ribu Cair Hitungan Menit, Buruan Coba Tiga Cara Jitu Ini

Pembagian sembako kepada warga sekitar perusahaan ini, kata Najib Setaji sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada warga sekitar.

"Hari ini baru kita bagikan untuk warga di RT 04 dan 024, sedangkan sisanya kita bagikan besok," ujarnya Kamis 31 Agustus 2023.

Disampaikan Najib Setaji, PT GML terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada warga yang berada disekitar perusahaan.

Pemberian sembako kepada warga ini telah menjadi kegiatan rutin dan dilakukan sekitar sembilan bulan terakhir.

BACA JUGA:Soal Kasus Dugaan Penggelapan Dana Koperasi Betik Gawi, Polda Lampung Tetapkan 8 Tersangka, 2 Sudah Meninggal

"Tidak hanya pemberian sembako, GML juga telah memberikan bantuan untuk kas rumah ibadah dan santunan kepada warga jika ada yang meninggal dunia," ungkapnya.

Najib Setaji pun mengungkapkan, untuk membantu air bersih dan untuk menyirami lingkungan warga, PT GML dalam waktu dekat akan membuat umur bor.

"Dengan keberadaan stockpile batubara, saya berharap dapat membawa dampak positif bagi warga sekitar," tuturnya.

Sementara, Agus Salim (50) warga RT 04 LK 1 Way Lunik mengatakan, kediamannya masuk ring satu dari stockpile batubara PT GML.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: