Pengaruh Celebrity Endorser, Desain dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Pada Galeri Elzatta

Pengaruh Celebrity Endorser, Desain dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Pada Galeri Elzatta

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mahasiswi PKM Prodi Manajemen S-1  Universitas Teknokrat Indonesian(UTI) Novia Ardani melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat di salah satu Brand Baju ternama di Lampung.
 
Kegiatan Tri Darma Perguruan Tinggi salah satunya adalah kegiatan pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk mengamalkan ilmu pengetahuan yang sudah di dapat langsung pada masyarakat.
 
"Melalui metode imiah dengan menghasilkan berbagai macam rekomendasi kebijakan yang bisa di gunakan sebagai sumber masukan pengambilan keputusan oleh berbagai perusahaan," katanya, Sabtu, 26 Agustus 2023 lalu.
 
 
Tim pengabdian UTI yang terdiri dari dosen dan mahasiswa melakukan kegiatan pengabdian di Galeri Elzatta Lampung. 
 
Tujuan dari pelaksanaan pengabdian ini adalah memberikan rekomendasi kebijakan yang bisa di jadikan pertimbangan bagi perusahaan Elzatta Lampung dalam mengambil keputusan terkait celebrity endorser, citra merek dan desain yang sebelumnya sudah dilakukan riset terhadap konsumen pada Galeri Elzatta Lampung.
 
Elzatta yang bergerak di bidang fashion muslim yang  memfokuskan pada produk pakaian muslim dan hijab. Fashion salah satu penunjang seseorang agar terlihat semakin baik dalam berpenampilan. 
 
 
Salah satu distributor yang ada di Lampung beralamat di Jl. ZA. Pagar Alam No.24, Rajabasa, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Lampung. 
 
Dalam kesempatannya Novia Ardani selaku peneliti ini menyampaikan hasil dari penelitian yang berjudul “ Pengaruh Celebrity Endorser, Desain dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Pada Galeri Elzatta Lampung”. 
 
Penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan dan saran kepada perusahaan Elzatta untuk dapat menentukan langkah strategi pemasaran dalam menganalisis faktor-faktor yang menjadi keputusan pembelian kerudung Elzatta.  
 
 
Penyerahan ini didampingi oleh Defia Riski Anggarini S.E., M.Si. selaku dosen pembimbing dan Larasati Ahluwalia S.E., M.Sc. selaku Kaprodi manajemen.
 
Kegiatan penyerahan diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Defia Riski Anggarini S.E., M.Si. dalam sambutannya, menyampaikan skema dari PKM ini, agar dapat dipertimbangkan kembali untuk mengenai kebijakan-kebijakan yang dapat digunakan oleh Elzatta. 
 
Pada kesempatan yang sama juga dilakukan Dan hasil penelitian tersebut diterima baik oleh Ibu Yola Putri sebagai penanggung jawab dari Elzatta Lampung. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada novia sebagai mahasiswi Teknokrat yang tertarik untuk melakukan penelitian di Elzatta. 
 
 
Selanjutnya pada akhir acara Defia Riski Anggarini S.E., M.Si. selaku Dosen pembimbing menyampaikan rasa terimakasih kepada pihak Elzatta yang telah mengizinkan mahasiswi Teknokrat melakukan penelitian ditempat tersebut selama kurang lebih 6 bulan. 
 
"Dan  mengapresiasi mahasiwsi saya yang menyelesaikan program ini dengan baik, dan semoga ada kebaikan yang dapat diambil dalam kegiatan ini. Kegiatan penyerahan ini juga dihadiri juga oleh beberapa karyawan Elzatta," tandas Rizka. (*)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: