Hanya Modal KTP, Ambil saldo DANA Kamu, Dompet Digital DANA Premium Bisa Pinjamkan Uang, Cek Syaratnya

Hanya Modal KTP, Ambil saldo DANA Kamu, Dompet Digital DANA Premium Bisa Pinjamkan Uang, Cek Syaratnya

Hanya modal KTP, ambil saldo DANA kamu, dompet digital DANA premium bisa pinjamkan uang, cek syaratnya. Foto Saldo DANA--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Hanya modal KTP, ambil saldo DANA kamu, dompet digital DANA premium bisa pinjamkan uang, cek syaratnya.

Dompet digital DANA salah satu aplikasi yang cukup populer, dengan berbagai fitur yang ditawarkan, termasuk pinjaman DANA premium yang langsung cair ke saldo DANA.

Selain itu, penggunanya juga bisa memanfaatkan fitur-fitur lainnya seperti pinjaman DANA Premium, link DANA kaget, sampai fitur minta uang untuk saldo DANA.

Saat ini, secara online masyarakat sudah bisa meminjam uang melalui aplikasi pinjaman online (pinjol), juga bisa melalui aplikasi dompet digital, salah satunya melalui DANA ini.

BACA JUGA:Pinjam Dana Hingga Rp100 Juta di Aplikasi Livin by Mandiri, Simak Cara Lengkap dengan Tenor Pinjaman dan Biaya

Tapi, bagaimana cara pinjam uang di DANA premium yang informasinya dapat dilakukan di dompet digital DANA, dan langsung cair ke saldo DANA kamu.

Namun, fitur pinjaman DANA Premium kabarnya masih terus dikembangkan oleh developer yaitu PT Espay Debit Indonesia Koe.

Syarat Pinjam Uang di DANA Premium informasinya sama seperti pengajuan pinjaman online yang lain, hanya cukup diupgrade saja akun DANA kamu ke premium.

Ketika kamu sudah memiliki akun di dompet digital DANA, sering-sering untuk bertransaksi menggunakan DANA, dan bisa tambah saldo DANA dengan berbagai aplikasi penghasil uang.

Jika sering bertransaksi di dompet digital DANA, kamu bisa ditawarkan untuk peminjaman uang di DANA premium.

BACA JUGA:Warga Negara Batin Keluhkan Debu Diduga Dari Asap Pembakaran Kebun Tebu

Tapi jika belum ada penawaran sama sekali dari dompet digital DANA, tidak mudah untuk mendapatkan pinjaman DANA.

Sebelum sering-sering bertransaksi di  dompet digital DANA, sebaiknya kamu upgrade dulu akun DANA kamu ke premium.

Cara untuk upgrade ke akun DANA premium, kamu cukup pilih “Verifikasi Akun Anda” di halaman profil akun dompet digital DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: