Tujuh Mahasiswa Dari Beberapa Negara Ikuti Program Internasional Student di Unila

Tujuh Mahasiswa Dari Beberapa Negara Ikuti Program Internasional Student di Unila

--Unila.ac.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Sebanyak tujuh Mahasiswa dari berbagai negara mengikuti program Internasional Student di Universitas Lampung (Unila).

Penyambutan ke tujuh Mahasiswa ini langsung oleh Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM., Asean., Eng., di ruang senat lantai 2 gedung rektorat setempat, Senin 4 September 2023.

Ke tujuh Mahasiswa itu diantaranya Anna Radionova (Rusia) dan Ksenia Sokolova (Rusia) yang mengikuti program Student Exchange di FEB Unila, Tasuku Takahashi (Jepang) yang mengikuti program Darmasiswa RI.

Kemudian, Divine E. Nunez (Filipina), Cydie Bilo Bigtas (Filipina), Jaruwam Aintha (Thailand), Kasidit Piyanaraphiboon (Thailand) yang mengikuti program SEA-Teacher Project Batch 9 di FKIP.

BACA JUGA:Profil Arsjad Rasjid, Pengusaha yang jadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo

Dalam sambutannya, Prof Lusi mengatakan Unila siap memberikan dukungan kepada seluruh mahasiswa internasional yang tertarik mempelajari kebudayaan Indonesia khususnya Lampung.

"Kami siap mendukung penuh mahasiswa asing yang sedang melakukan program belajar di Unila," ujar Prof. Lusi.

Dia juga berharap semoga melalui program ini mahasiswa dapat mendapatkan pengalaman berharga yang nanti dapat berguna ketika kembali ke negara asalnya.

BACA JUGA:Pencairan Dana Tunai dengan Program Power Cash di Livin by Mandiri, Simak Syarat dan Ketentuan Terbarunya

Melalui UPT PKLI, ketujuh mahasiswa asing yang akan mengikuti program belajar di Unila akan difasilitasi, dan diberikan sarana penunjang pembelajaran yang optimal sehingga dalam prosesnya mahasiswa merasa nyaman dan cepat beradaptasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: