Rayakan Hari Pelanggan, HK Berikan Merchendise Gratis

Rayakan Hari Pelanggan, HK Berikan Merchendise Gratis

--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Merayakan Hari Pelanggan Nasional, pada Senin 4 September 2023, PT Hutama Karya (Persero)  menyiapkan ribuan merchandise edisi khusus yang dibagikan gratis kepada pengguna jalan tol baik yang berada di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS).

Hal itu seperti terlihat di Ruas Terbanggi Besar–Pematang Panggang–Kayu Agung, Palembang–Indralaya, Indralaya–Prabumulih, Bengkulu–Taba Penanjung, Pekanbaru–Dumai, Pekanbaru-Bangkinang, Binjai–Stabat, dan Sigli–Banda Aceh maupun di ruas tol JORR Seksi S & Akses Tanjung Priok. 

Merchandise edisi khusus terbatas tersebut dibagikan secara langsung oleh masing-masing Branch Manager di setiap ruas tol pada pukul 10.00 hingga 13.00 WIB dan pada jam 15.00 hingga 16.00 secara bertahap kepada 100 pelanggan di setiap jalan tol secara acak.

Merchandise yang dibagikan beragam, dari mulai kartu e-money hingga mug dengan desain khusus bergambarkan petugas yang sedang membantu tapping kartu di gerbang tol.  

BACA JUGA:DPRD Metro Akan Cek Ratusan Hektar Lahan Persawahan yang Terancam Gagal Panen

“Makna dari gambar tersebut adalah harapan untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal kepada pengguna jalan tol yang dikelola,” ujar Tjahjo Purnomo, Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya. 

Secara simbolis, khusus untuk di Tol JORR-S, pembagian merchandise dilakukan oleh EVP Divisi Operasi & Pemeliharaan Jalan Tol Hutama Karya Dwi Aryono Bayuaji  sembari menyapa pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol (GT) Pasar Rebo yang didampingi oleh Branch Manager Tol JORR Seksi S Untung Joko.  

“Pembagian merchandise ini merupakan bentuk apresiasi dari Hutama Karya kepada pengguna jalan yang telah menjadi pelanggan setia, jalan tol kelolaan Hutama Karya," jelasnya.

Lebih lanjut, Tjahjo menambahkan bahwa bagi Hutama Karya kepuasan pelanggan menjadi elemen penting dalam keberlangsungan bisnis jalan tol yang dikelola.

BACA JUGA:Begini Solusi Atasi Set Top Box Gangguan Sampai Siaran Tv Hilang Sinyal, Cobaiin Caranya

Di mana dari hasil survey kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh PT SUCOFINDO didapati bahwa Customer Satisfaction Index (CSI) tahun 2022 di 9 jalan tol yang dikelola oleh Hutama Karya menunjukan hasil yang memuaskan dengan nilai indeks sebesar 4.49 (dari skala 1-5) atau setara dengan 89%.  

“Kami menargetkan CSI kami dapat terus meningkat dari tahun ke tahun dan untuk tahun ini dapat meningkat menjadi 4.6 dari skala 1-5. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan di jalan tol yang dikelola sehingga jika pengguna jalan tol memiliki ketidaknyamanan ataupun kritik & saran dapat disampaikan melalui media sosial jalan tol Hutama Karya di @HKTolIndonesia,” tutup Tjahjo Purnomo, EVP Sekretaris Perusahaan Hutama Karya. 

Hingga saat ini, Hutama Karya telah mengoperasikan sepanjang 516 km ruas tol yang berada di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) diantaranya yakni Tol Terbanggi Besar–Pematang Panggang–Kayu 

Agung (189 km), Tol Palembang – Indralaya (22 km), Tol Indralaya – Prabumulih (64 km), Tol Pekanbaru – Dumai (132 km), Tol Pekanbaru – Bangkinang (31 km) Tol Binjai – Langsa Seksi 1 (12 km) serta Tol Sigli - Banda Aceh Seksi 2–6 (50 km) dan 25,9 ruas tol yang berada di Pulau Jawa yakni Tol JORR Seksi S (14,5) dan Tol Akses Tanjung Priok (11,4). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: