Unila Miliki Graha Kemahasiswaan Baru

Unila Miliki Graha Kemahasiswaan Baru

--Unila.ac.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Universitas Lampung (Unila) memiliki Gedung Graha Kemahasiswaan baru yang diresmikan langsung Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani. D. E. A., IPM., Asean. Eng.

Peresmian sendiri dilakukan pada Selasa, 5 September 2023. Usai memiliki gedung baru, Prof Lusi menitipkan pesan kepada para mahasiswa.

"Gedung ini berfungsi sebagai pusat kegiatan dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unila. Saya berharap kedepan peran dan kontribusi organisasi kemahasiswaan harus terus diperluas dan dikembangkan menjadi pusat pembaruan atau inovasi mahasiswa, sehingga manfaatnya dapat dirasakan oleh mahasiswa secara luas dalam berbagai bidang ilmu," kata Prof Lusi.

Gedung ini memiliki tiga tingkat dengan tingkat pertama dan ketiga berisi ruangan kesekretariatan, kamar mandi, dan gudang bersama untuk para UKM. Sedangkan tingkat dua berisi dua aula dan kamar mandi.

BACA JUGA:Auto Cair! Raih Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu, Cukup Baca Novel Cuan Hari Ini

Dalam laporannya, wakil rektor bidang kemahasiswaan dan alumni Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., menyampaikan gedung ini akan diisi oleh UKM sebanyak 23 ruangan dan meminta agar UKM lain segera mengisi tempat yang sudah disediakan.

Selain itu, fasilitas untuk menunjang kegiatan mahasiswa ini akan terus diperbarui dan ditambah secara bertahap. Ini sebagai bentuk komitmen Unila dalam mendukung mahasiswa agar mampu menorehkan prestasi baik itu di tingkat nasional dan Internasional. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: