Sambut Hari Pelanggan, ASDP Bagikan Sembako di KMP Sebuku

Sambut Hari Pelanggan, ASDP Bagikan Sembako di KMP Sebuku

Sambut Hari Pelanggan, ASDP Bagikan Sembako di KMP Sebuku --dok. ASDP

RADARLAMPUNG.CO.ID-Menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin 4 September 2023, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) membagi-bagikan paket ke para pelanggan. 

Pembagian 700 paket sembako dan merchandise kepada para pelanggan itu dilakukan di Pelabuhan Merak dan KMP Sebuku yang berlayar dari Merak menuju Bakauheni, Minggu 3 September 2023. 

Acara perayaan Hari Pelanggan Nasional dimulai pada pukul 13.30 WIB di kapal KMP Sebuku, yang melayani penyeberangan dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak. 

BACA JUGA:Panduan Lengkap Pinjaman Dana Rp25 Juta di Akulaku Paylater, Proses Mudah dengan Pencairan Cepat

Para penumpang dapat menikmati hiburan musik live dari sebuah band, serta menerima merchandise yang diserahkan oleh General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang Bakauheni, Rudi Sunarko, dan Nakhoda KMP Sebuku, Kapten Dwi Irianto. 

Pada sore harinya, ada acara bincang-bincang ringan bersama jajaran Direksi ASDP serta pembagian beragam hadiah menarik, seperti HP android, smart watch, gelas mug, totebag, uang tunai, dan e-money.

Ira Puspadewi, Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero), berterima kasih kepada para pengguna jasa yang selalu memilih ASDP sebagai pilihan utama dalam perjalanan mereka dengan kapal penyeberangan.

BACA JUGA:Gratis Klaim, Cairkan Saldo DANA Rp 135 Ribu, Ayo Klik Link Kagetnya Sekarang

"Alhamdulillah, dalam kesempatan yang baik ini, kami merasa sangat beruntung bisa mendekatkan diri kepada pelanggan setia ASDP. Semoga kebahagiaan yang kami bawa dalam bentuk sembako dan merchandise ini dapat memberikan manfaat kepada mereka," ujar Ira dengan tulus.

Ira juga berbicara tentang tiga pencapaian manajemen penting yang telah dicapai oleh ASDP dalam empat tahun terakhir. 

Pertama, ASDP telah meningkatkan infrastruktur untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, seperti terminal keberangkatan yang nyaman dan penambahan access bridge yang menghubungkan terminal eksekutif dan regular. 

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Gratis Rp 163 Ribu, Cukup Update Ke Premium Bebas Cair Sekarang Juga

Kedua, ASDP telah melakukan perbaikan pada sistem digitalisasi, termasuk  online ticketing, untuk memastikan kelancaran pelayanan dan akurasi data manifest. 

Ketiga, ASDP selalu berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan mereka dengan melakukan evaluasi berjangka, sehingga aspirasi pelanggan dapat terpenuhi demi kebaikan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: