Daftar Hotel di Pulau Sentosa Singapura, Apa Saja?

Daftar Hotel di Pulau Sentosa Singapura, Apa Saja?

Daftar Hotel di Pulau Sentosa Singapura, Apa Saja--instagram @sentosa_island

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pulau Sentosa, salah satu destinasi wisata paling populer di Singapura, menawarkan berbagai atraksi menarik, mulai dari taman hiburan hingga pantai yang memesona. 

Pulau ini juga memiliki berbagai pilihan hotel yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan anggaran wisatawan, mulai dari hotel mewah hingga hostel terjangkau.

Hotel di Singapura

Pulau Sentosa adalah salah satu pulau yang paling banyak dikunjungi di Singapura. Pulau ini menawarkan berbagai atraksi menarik, mulai dari taman hiburan, pantai, hingga kasino. 

BACA JUGA:Cukup Login, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 129 Ribu Langsung Cair, Ikutan Kuisnya Hari Ini

Dengan banyaknya atraksi yang ditawarkan, Pulau Sentosa menjadi salah satu pilihan tujuan wisata yang populer di kalangan wisatawan domestik maupun mancanegara.

Hotel di Pulau Sentosa

Pulau Sentosa memiliki berbagai pilihan hotel yang dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan dan anggaran wisatawan. Mulai dari hotel mewah, hotel bintang 4, hingga hostel, semuanya tersedia di Pulau Sentosa.

BACA JUGA:Tenor Panjang! Pakai AdaKami Bisa Ajukan Pinjaman Dana Mulai Rp 20 Juta

Daftar Hotel di Pulau Sentosa

Berikut adalah daftar hotel di Pulau Sentosa, Singapura:

1. Shangri-La's Rasa Sentosa Resort & Spa 

Hotel ini adalah salah satu hotel mewah terbaik di Singapura. Hotel ini terletak di tepi pantai dan menawarkan kamar-kamar yang luas dan nyaman, serta berbagai fasilitas mewah, termasuk kolam renang infinity yang menghadap ke laut, spa, dan restoran berbintang Michelin.

 BACA JUGA:Sejarah Hotel Fullerton Singapore, Salah Satu Monumen Penting Singapura

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: