Santerra De Laponte Hidden Gems nya Pujon Malang , Taman Bernuansa Eropa yang memiliki Ratusan Bunga Indah

Santerra De Laponte Hidden Gems nya Pujon Malang , Taman Bernuansa Eropa yang memiliki Ratusan Bunga Indah

Santerra De Laponte Hidden Gems nya Pujon Malang , Taman Bernuansa Eropa yang memiliki Ratusan Bunga Indah . Sumber Foto. Youtube@Doyan Healing--Youtube@Doyan Healing

RADAR LAMPUNG.CO.ID - Santerra De Laponte Hidden Gems nya Pujon Malang, Taman Bunga Bernuansa Eropa merupakan salah satu wisata sedang populer Malang Jawa Timur bertemakan Flower. 

Santerra De Laponte ini menyuguhkan taman bernuansa Eropa yang memiliki keindahan 700 bunga Indah.

Santerra de laponte ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 wib sampai 17.00 wib. Untuk harga tiket masuk weekday Rp 30.000 dan weekend Rp 35.000.

Beragam spot foto menarik di Santerra De Laponte  dengan penyuguhan beberapa bangunan yang sangat mirip dengan yang ada diluar negeri terutama bergaya Eropa, Korea dan Belanda dan lainya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Penawaran Harga Terbaik September 2023 HP Samsung Galaxy M11

Pengunjung Santerra De Laponte ini bisa menyewa pakaian khas dari negara lain seperti Korea, Belanda dan lainnya. Dijamin Instagramble deh.

Tak sampai disitu saja, berdasarkan Youtube@Doyan Healing, menceritakan pada Santerra De Laponte ada wahana penuh horor yakni House Of Terror yakni rumah hantu diatas sebelah kirinya terdapat taman bunga .

Selain itu, Pemilik akun YouTube@Doyan Healing menceritakan bahwa dari Santerra De Laponte terlihat keindahan  pegunungan hingga keindahan view dari kota Batu Malang.

Ada wahana kincir angin, sehingga seolah seolah  kita sedang berada di Negeri Belanda.

BACA JUGA:Spesifikasi TV Samsung 32 in HD Smart TV T4500 yang Bikin Menonton Lebih Mengasyikan

Padahal berada di Santerra De Laponte, Hidden Gems nya Pujon Malang Jawa Timur.

Yang jelas wisata Santerra De Laponte yang  berlokasi di Jalan Trunojoyo, Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur ini yang sangat Instagramamble untuk menambah feed Instagram Anda semakin eye catching. 

Namun sebelum Anda  berwisata ke Santerra De Laponte , ada sebaiknya ikut beberapa tips

aman melakukan perjalanan wisata yang dilansir dalam website flora wisata Santerra, antara lain ;

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: