Iklan Bos Aca Header Detail

Hari Ini, Polri Akan Rilis Jaringan Internasional Fredy Pratama, Siapa Dia?

Hari Ini, Polri Akan Rilis Jaringan Internasional Fredy Pratama, Siapa Dia?

Mabes Polri akan menggelar konferensi pers pengungkapan sindikat perdagangan gelap narkotika dan TPPU jaringan internasional Fredy Pratama, hari ini, Selasa 12 September 2023, sekitar pukul 13.30WIB.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Mabes Polri akan menggelar konferensi pers pengungkapan sindikat perdagangan gelap narkotika dan TPPU jaringan internasional Fredy Pratama, hari ini, Selasa 12 September 2023, sekitar pukul 13.30WIB.

Pengungkapan tersebut, hasil operasi bersama Polri dengan Royal Malaysia Police, Royal Thai Police, US-DEA dan instansi terkait. Untuk Di Polda Lampung, konferensi pers dilakukan secara zoom meeting.

Zoom meeting juga diikuti Polda Jawa Timur, Polda Kalimantan Selatan, Polda Jambi, Polda Banten, Polda Metro Jaya, Polda DI Jogjakarta, Polda Bali, dan Polda Kalimantan Tengah. Konferensi pers akan dipimpin Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada. 

Dari penelusuran Radar Lampung, Fredy Pratama alias Fredy Miming atau Wang Xiang Ming merupakan bandar narkoba internasional.

BACA JUGA:Simak Syarat dan Ketentuan Hingga Jenis KTA Bank Mandiri, Pinjaman Non KUR dengan Limit Besar Tanpa Agunan

Miming yang merupakan kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan, merupakan buronan jaringan narkoba internasional.

Miming dikabarkan bersembunyi di tempat yang dikenal The Golden Triangle atau Segitiga Emas sebagai surga bandar narkotika di Asia Tenggara yang pada awal 2019 melegalkan ganja. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: