Ajukan Pinjam Uang di DANA Premium, Langsung Cair ke Saldo DANA, Begini Caranya

Ajukan Pinjam Uang di DANA Premium, Langsung Cair ke Saldo DANA, Begini Caranya

Berikut ini link saldo DANA kaget edisi sore ini, Senin 11 September 2023 dan dapatkan kuota saldo DANA gratis. Apliaksi saldo DANA--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Anda bisa ajukan pinjam uang di DANA Premium, dan ditransfer sebagai saldo DANA, bagaimana caranya?

Di aplikasi DANA, Anda bisa menikmati berbagai fitur transaksi yang disediakan, termasuk pinjam uang dan dikirim ke saldo DANA.

Fitur-fitur yang disediakan mulai dari transaksi pembayaran, transfer tanpa biaya administrasi sampai fitur untuk pinjam uang pun bisa dilakukan melalui aplikasi DANA ini.

Namun, untuk bisa pinjam uang di dompet digital DANA ini, akun Anda harus ditingkatkan menjadi akun DANA Premium dahulu.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp 168 Ribu Langsung Cair di E- Wallet, Buruan Daftar Cuma Pakai Nomor Hp

Bagaimana caranya? Anda harus menggunakan identitas diri KTP untuk meningkatkan ke akun DANA Premium, dan juga menyiapkan Kartu Keluarga untuk melakukan proses upgrade tersebut.

Pasca akun Anda menjadi akun DANA Premium, Anda baru bisa menikmati segala fitur yang ada, termasuk untuk pinjam uang, di mana fitur ini cukup eksklusiv dan tidak semua pengguna bisa mendapatkannya.

Pengguna yang sering bertransaksi inilah yang bisa mendapatkan akun DANA Premium, dan mengajukan pinjaman pinjam uang melalui DANA Premium ini.

Jika pengajuan pinjam uang Anda di DANA Premium ini disetujui, Anda langsung mendapatkan saldo DANA yang bisa dicairkan segera.

BACA JUGA:BRI Dukung Pameran Kriyanusa 2023 untuk Wujudkan UMKM Kriya Unggul Demi Indonesia Maju

Lalu, bagaimana cara upgrade akun menjadi akun DANA Premium? Ini cara upgrade menjadi akun DANA Premium.

- Unduh dan install aplikasi DANA di handphone Anda 

- Login ke akun DANA yang sudah terdaftar atau pun daftar lebih dulu bagi pengguna baru

- Pilih menu Akun Saya, dan sentuh Upgrade ke Dana Premium

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: