Hasil Rakercab PDIP Tulang Bawang, Winarti Diminta Fokus Pemenangan Pileg dan Pilpres Lalu Maju Pilkada

Hasil Rakercab PDIP Tulang Bawang, Winarti Diminta Fokus Pemenangan Pileg dan Pilpres Lalu Maju Pilkada

Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin memberikan keterangan kepada awak media-Dokumentasi -

RADARLAMPUNG.CO.ID - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tulang Bawang telah melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) IV.

Rakercab IV telah dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang, Minggu 10 September 2023 dan menghasilkan beberapa poin penting.

Di antaranya yakni mempersiapkan langkah strategis dalam memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang Winarti mengatakan, rakercab merupakan bagian penting konsolidasi partai dalam mensolidkan pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024.

BACA JUGA:Awas Keliru! Begini Cara Membuat Akun SSCASN Untuk Pendaftaran CPNS dan PPPK 2023

Dalam kegiatan yang dihadiri seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang, termasuk PAC dan para ketua ranting, Winarti meminta kesetiaan dan ketaatan para kader terhadap perintah serta arahan partai.

Mantan Bupati Tulang Bawang itu menegaskan, jika ada pengurus yang melanggar disiplin dan mengabaikan perintah partai, akan diberikan sanksi tegas yakni pemecatan.

Terkait Pemilu anggota DPRD Tulang Bawang 2024, Winarti menargetkan kursi legislatif lebih dari yang didapat pada Pemilu sebelumnya. 

Pada Pemilu sebelumnya, PDI Perjuangan meraih 10 kursi anggota DPRD Tulang Bawang. 

BACA JUGA:Cair Tanpa Link! Ambil Saldo DANA Gratis Rp 105 Ribu Langsung Di Aplikasi Kuis Survei Cuan

Karena itu, Winarti dengan tegas menargetkan 12 kursi legislatif pada Pemilu anggota DPRD Tulang Bawang Tahun 2024 mendatang kepada para pengurus dan kader. 

Demi memuluskan target tersebut, Winarti berharap kepada para pengurus dan kader untuk selalu terlibat aktif dalam kegiatan di masyarakat. 

Dalam kesempatan itu, Winarti juga melantik pengurus DPC Taruna Merah Putih Kabupaten Tulang Bawang. 

Pada Pemilu 2024 mendatang, Winarti akan mengikuti kontestasi Pemilu Anggota DPRD Lampung dari Dapil Lampung 6 meliputi Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: