Hasil Rakercab PDIP Tulang Bawang, Winarti Diminta Fokus Pemenangan Pileg dan Pilpres Lalu Maju Pilkada

Hasil Rakercab PDIP Tulang Bawang, Winarti Diminta Fokus Pemenangan Pileg dan Pilpres Lalu Maju Pilkada

Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin memberikan keterangan kepada awak media-Dokumentasi -

BACA JUGA:Spek Dewa, Ini Keunggulan HP Samsung Galaxy Z Fold 5 Terbaru 2023

Dirinya mengikuti kontestasi Pemilu Anggota DPRD Lampung 2024 karena menjalankan instruksi perintah dari partai yang diketuai umum Megawati Soekarnoputri tersebut. 

"Ikut instruksi partai, apa yang diperintahkan Insya Allah siap. DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang siap memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin meminta kepada seluruh kader partai untuk rajin menyapa dan membantu masyarakat.

Menurut Sudin, kunci dari kesuksesan yakni turun langsung menyapa dan membantu masyarakat. 

BACA JUGA:Segera Dibuka! Ayo Siapkan Berkas Dokumen CPNS 2023 Ini, Juga Pahami Aturan dan Syarat Pendaftarannya

Sudin berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota Taruna Merah Putih Tulang Bawang untuk intens mengabdikan diri menyapa masyarakat memanfaatkan media sosial.

Anggota DPR RI tersebut juga mengingatkan kepada mereka agar melakukan verifikasi dan mengecek terlebih dahulu kebenaran suatu informasi, sebelum menyebarkannya ke media sosial. 

Pada kesempatan ini, Sudin memerintahkan kepada DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang dan Winarti untuk fokus memenangkan Pemilu dan Pilpres 2024.

"Fokus pemenangan Pileg, habis Pileg menang saya perintahkan beliau (Winarti) untuk calon Bupati lagi," kata Sudin saat ditemui wartawan usia kegiatan. 

BACA JUGA:Meriahkan HUT RI dan PMI Ke 78, Samsat Lampung Timur Gelar Baksos Donor Darah

Dalam Rakercab IV DPC PDI Perjuangan Tulang Bawang, turut hadir Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin beserta pengurus lainnya. 

Kemudian Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Umar Ahmad, Ketua DPC PDI Perjuangan Bandar Lampung Wiyadi, Budhi P. S Condowati, Lesty Putri Utami dan lainnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: