Unila Gelar Wisuda Periode I tahun 2023/2024

Unila Gelar Wisuda Periode I tahun 2023/2024

Wisuda Unila Periode I TA 2023/2024--Rima Mareta

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Moving

Dalam rangka pelaksanaan kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Universitas Lampung terus menginisiasi dan membangun kerja sama dengan berbagai pihak diantaranya pemerintah provinsi, Kabupaten/Kota, dunia usaha, organisasi profesi.

Kerja sama tersebut sebagai wujud tanggung jawab keilmuan dan professional Tri Dharma Perguruan Tinggi serta kontribusinya dalam pembangunan daerah, nasional dan internasional.

"Upaya-upaya peningkatan kualitas pengembangan universitas dan lulusan menunjukkan hasil yang baik, sehingga masyarakat percaya untuk menjalani pendidikan di Universitas Lampung, hal ini ditunjukkan dengan jumlah mahasiswa baru tahun 2023 sebanyak 7.821 orang. Semoga upaya tersebut akan terus meningkatkan kualitas lulusan Universitas Lampung," lanjutnya.

Para wisudawan adalah keluarga besar Universitas Lampung yang sebentar lagi akan berubah status menjadi alumni, oleh karena itu kampus meminta untuk mengisi data tracer study, sehingga kami dapat merasakan kebahagiaan Saudara-Saudara dengan tetap mengikuti rekam jejak karir dan penerapan keilmuan dibidang profesi masing-masing wisudawan. 

BACA JUGA:Langsung Ambil! Klaim Saldo DANA Gratis Rp 134 Ribu Cair Sekarang di E-Wallet Hari Ini

Disamping itu, Saudara dapat memberi saran dan kritik yang konstruktif agar proses pembelajaran dan kurikulum Unila terus relevan dengan perkembangan zaman. Jagalah nama almamater saudara, terus berkarya menciptakan lapangan pekerjaan baru, terus belajar untuk Indonesia maju dan Unila Jaya.

Dalam wisuda periode I tahun akademik 2023/2024 ini, jumlah lulusan yang diwisuda pada periode I tahun akademik 2023/2024 sebanuak 1473 orang. Yang terdiri atas 16 orang doktor, 142 magister, 140 orang profesi, 1080 orang sarjana, 95 program diploma.

Sementara lulusan yang diwisuda hari ini, Jumat 15 September 2023 sebanyak 713 orang dengan rincian 16 doktor, 142 orang magister 552 sarjana dan 3 orang diploma. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: