Unila Raih Empat Gelar Bergengsi di Kompetisi Mediasi Tarumanagara Law Fair V 2023

Unila Raih Empat Gelar Bergengsi di Kompetisi Mediasi Tarumanagara Law Fair V 2023

Unila Raih Empat Gelar Bergengsi di Kompetisi Mediasi Tarumanagara Law Fair V 2023--unila.ac.id

RADARLAMPUNG.CO.ID-Prestasi membanggakan telah diraih oleh UKMF Pusat Studi Bantuan Hukum (PSBH) dari Fakultas Hukum Universitas Lampung atau Unila

Yakni dalam ajang kompetisi mediasi Tarumanagara Law Fair V Piala Ketua Mahkamah Agung RI 2023. 

Delegasi dari Unila berhasil meraih empat gelar bergengsi sekaligus dalam kompetisi yang diselenggarakan di Universitas Tarumanagara atau Untar, Jakarta, pada tanggal 24-25 Juni 2023.

BACA JUGA:KUR BSI 2023 Tawarkan Pinjaman Modal Usaha Tanpa Riba Hingga Ratusan Juta, Simak Cara Mendapatkannya

PSBH Unila mengutus lima delegasinya yang terbaik untuk mewakili mereka dalam kompetisi ini. 

Kelima delegasi tersebut adalah Aziz Alqodri (Hukum '22), Teresia Rosa (Hukum '21), Muhammad Gibran (Hukum '22), Naswa Aufa Salsabila (Hukum '22), dan Kezya Luzanta Felyza (Hukum '21).

Mereka berhasil menunjukkan kemampuan mediasi yang luar biasa dalam menyelesaikan berbagai kasus hukum yang diberikan oleh panitia kompetisi. 

BACA JUGA:Langsung Ambil! Klaim Saldo DANA Gratis Rp 134 Ribu Cair Sekarang di E-Wallet Hari Ini

Keempat gelar yang berhasil diraih oleh delegasi Unila mencakup gelar juara 1, juara umum, mediator terbaik tingkat final, dan mediator terbaik tingkat penyisihan. 

Prestasi ini merupakan pencapaian gemilang yang berhasil mempertahankan gelar juara yang diraih oleh FH Unila pada kompetisi Tarumanagara Law Fair tahun sebelumnya.

Tarumanagara Law Fair adalah sebuah kompetisi mediasi yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara. 

Kompetisi ini merupakan ajang bergengsi yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas mediator-mediator muda di Indonesia. 

BACA JUGA:Modal KTP, Dapatkan Pinjaman Dana Aman Easycash Hingga Rp 50 Juta, Syarat Mudah Dengan Tiga Langkah

Kompetisi Tarumanagara Law Fair diikuti oleh 12 tim dari berbagai fakultas hukum universitas-universitas terkemuka di Indonesia yang telah lolos seleksi berkas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: