Pantau Sejumlah Bangunan Kampus, Wakil Rektor BUK: Jangan Abaikan Jalur Evakuasi dan Plang Titik Kumpul

Pantau Sejumlah Bangunan Kampus, Wakil Rektor BUK: Jangan Abaikan Jalur Evakuasi dan Plang Titik Kumpul

--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Lampung (Unila) Rudy, S.H., LL.M., LL.D., memantau sejumlah bangunan kampus di lingkungan Unila, pada Jumat, 14 Juli 2023.

Kunjungan lapangan itu bertujuan untuk mengevaluasi kualitas dan kelayakan bangunan serta fasilitas yang telah dibangun dan direnovasi sesuai dengan anggaran yang direncanakan.

Beberapa bangunan yang menjadi fokus pemantauan meliputi gedung A fakultas teknik, hasil renovasi tangga, koridor lantai tiga gedung D, renovasi toilet dan dapur lantai satu gedung F FISIP, juga hasil pemeliharaan halaman dan taman di fakultas hukum.

Dari pengecekan, Rudy menemukan sejumlah hal yang perlu diperbaiki, seperti pemasangan wallpaper di ruang kelas FISIP yang masih kurang rapi, serta tempat pembuangan limbah di gedung fakultas hukum yang harus lebih diperhatikan.

BACA JUGA:Unila Deklarasikan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Rudy pun menyarankan agar ditambahkan jalur evakuasi dan plang titik kumpul di setiap bangunan untuk meningkatkan keselamatan dan kenyamanan sivitas akademika Unila. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: