4 Keistimewaan Sholat Tahajud Yang Dapat Mengubah Hidup, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

4 Keistimewaan Sholat Tahajud Yang Dapat Mengubah Hidup, Simak Penjelasan Ustadz Adi Hidayat

Ustadz Adi Hidayat. -Tangkap layar YouTube Adi Hidayat Official-

RADARLAMPUNG.CO.ID – Penjelasan yang disampaikan Ustadz Adi Hidayat terkait dengan 4 keistimewaan sholat  tahadjjud yang dapat merubah hidup berikut ini wajib kita simak agar kita makin rajin melaksanakannya.

Sholat tahajjud adalah sholat sunnah yang dilakukan pada malam hari di sepertiga malam akhir sampai waktu setengah malam akhir.

Ibadah sholat tahajjud memiliki banyak keistimewaan bagi yang rajin mendirikannya. 

Sebagaimana disebutkan dalam hadits berikut ini:

BACA JUGA:AYO Ambil Saldo DANA Gratis dengan Klaim Link DANA Kaget Sabtu 16 September 2023, BURUAN!

Puasa yang paling utama setelah Ramadhan adalah puasa pada bulan Muharram. Sebaik-baiknya sholat setelah sholat fardhu adalah shalat malam.” (HR. Muslim)

Sholat tahajjud adalah sholat sunnah yang memiliki pahala tertinggi disisi Allah AWT bagi yang mendirikannya.

Dilansir dari Channel YouTube resmi Ustadz Adi Hidayat, beliau mengatakan bahwa sekhusyuk apapun kita sholat lima waktu tetap tidak akan mendapatkan 4 keistimewaan kalau tidak sholat tahajud.

“Allah tidak menuntut kita untuk mendirikan sholat tahajud setelah bangkit dari tidur di setiap waktu malam hari. Akan tetapi Allah sangat menganjurkan kita untuk berusaha bangun malam hari dengan cara memasang alarm dan kalau mau tahajjud wajib tidur dahulu. Karena kalau tidak tidur dahulu bukan tahajjud namanya, karena agar tahajudnya ditunaikan secara sempurna dalam keadaan fresh dan maksimal,” ungkap Ustadz Adi Hidayat dalam kanal YouTube pribadinya.

BACA JUGA:Pj. Bupati Pringsewu: Budaya Lampung Sangatlah Indah dan Kaya Nilai-nilai Luhur

Berikut 4 keistimewaan sholat tahajud menurut Ustadz Adi Hidayat yang sudah dijelaskan di Channel YouTube pribadinya:

1. Diangkat karir seseorang ke tempat yang paling terbaik dan yang paling terpuji

Jika seseorang rajin mendirikan sholat tahajjud maka Allah SWT memberi jaminan dipermudah karirnya, baik dari pekerjaan maupun usahanya. Allah SWT akan mengangkat karirnya ditempat yang terbaik. 

Maksud dari tempat yang terbaik ini adalah tempat yang memberikan rasa nyaman untuk beribadah, ruangan kerja yang nyaman dan lingkungan yang nyaman juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: