Begini Cara Komplain ke DANA lewat Asisten Digital DIANA Jika Terjadi Masalah Server
Atasi masalah pada aplikasi DANA dengan menghubungi asisten digital DIANA. FOTO DANA --
RADARLAMPUNG.CO.ID - Ada sebuah cara yang bisa dilakukan oleh para pengguna aplikasi DANA lewat bantuan asisten digital DIANA jika terjadi masalah gangguan server.
Bagi para pengguna setia aplikasi dompet digital, tidak usah panik bila terjadi suatu masalah atau gangguan saat bertransaksi.
Melalui asisten digital DIANA, para pengguna bisa sampaikan keluhan ataupun komplain apabila terjadi suatu masalah gangguan pada server.
Tentu biasanya jika server terganggu, transaksi di aplikasi digital akan terganggu dan membuat tidak nyaman.
BACA JUGA: Kirim Saldo DANA Tapi Tidak Masuk Rekening Tujuan? Ini Solusinya
Mengatasi hal tersebut, para pengguna tidak usah panik, karena sekarang ada solusinya untuk atasi masalah tersebut, begini caranya.
Silahkan sampaikan semua keluhan atau komplain dengan menghubungi DIANA pada akun dompet digital milikmu.
Bagi para pengguna yang bertanya apa itu DIANA bisa pahami penjelasannya di sini.
DIANA merupakan asisten digital DANA yang berfungsi untuk menerima keluhan customer.
BACA JUGA: Simak! Ini Cara Ampuh Atasi Saldo DANA yang Gagal Masuk Ke Akun E- Wallet
Apabila terjadi suatu masalah dalam bertransaksi, pengguna bisa hubungi asisten digital dan sampaikan komplainnya.
Melalui layanan ini, pengguna bisa atasi semua keluhan yang terjadi di akun dompet digital dengan cara mudah.
Tersedia layanan 24 jam, pengguna bisa sampaikan berbagai macam komplain.
Seperti penipuan, tidak bisa top up, tidak bisa daftar jadi akun premium, gagal transaksi di akun dan lainnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: