805 Formasi PPPK 2023 Mesuji Dibuka, Ternyata Ini yang Paling Banyak Dicari

 805 Formasi PPPK 2023 Mesuji Dibuka, Ternyata Ini yang Paling Banyak Dicari

Seleksi pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun anggaran 2023 diundur. ILUSTRASI/FOTO NET --

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM,

ikut ambil bagian dalam penerimaan CASN kali ini, dengan merilis formasi PPPK 2023.

Tahun ini Pemkab Mesuji membuka formasi PPPK 2023 untuk Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis. Dengan jumlah keseluruhan sebanyak 805.

BACA JUGA:Rekrutmen PPPK 2023, Pemkab Pringsewu Siapkan Formasi 668 Tenaga Guru

Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi (BKPSDM) TB Reza Aspar mengatakan ada sebanyak 805 teridiri dari formasi pendidik 512 orang, Formasi Kesehatan 284 orang dan teknis 9 orang ujarnya saat dihubungi radarlampung.co.id Kamis 21 September 2023.

"Tahun ini Pemkab Mesuji tidak membuka penerimaan CPNS, hanya membuka formasi PPPK 2023 saja," ungkapnya.

Untuk informasi lebih lengkapnya bisa di akses website Pemkab Mesuji mesujikab. atau di akun media sosial milik Pemkab Mesuji jelasnya.

BACA JUGA:Aktif Berdayakan UMKM, BRI Kembali Selenggarakan Program Inovatif ‘Pengusaha Muda BRILiaN 2023’

Diberitakan sebelumnya jika Pemerintah Kabupaten Mesuji mengirimkan usulan jumlah pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) ke pemerintah pusat. 

Usulan formasi yang diusulkan Pemkab Mesuji yaitu untuk formasi Guru berjumlah 512 orang, kemudian Tenaga Kesehatan berjumlah 294 orang selanjutnya Tenaga Teknis ada 18 orang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: