Soal Wadir Mundur, Dirut RSUDAM Akhirnya Angkat Bicara

Soal Wadir Mundur, Dirut RSUDAM Akhirnya Angkat Bicara

Dirut RSUDAM, Lukman Pura.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Rumah Sakit Umum Daerah Abdoel Moeloek (RSUDAM) menunggu surat keputusan dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi terkait pengunduran diri salah satu wakil direktur (wadir).

Wadir RSUDAM yang dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya itu adalah dr. Mars Tjahyo yang saat ini menjabat sebagai Wadir Keperawatan, Pelayanan, dan Penunjang Medik RSUDAM.

Direktur Utama (Dirut) RSUDAM Lukman Pura mengatakan, terkait pengunduran diri dr. Mars Tjahyo dari jabatannya sebagai Wadir di RSUDAM, sampai saat ini belum ada surat keputusan dari gubernur.

Sehingga, pihaknya masih menunggu keputusan dari pimpinan terkait surat pengunduran diri dari jabatan Wadir RSUDAM yang diajukan oleh dr. Mars Tjahyo.

BACA JUGA:Pinjam Modal Usaha Rp 10 Juta di GoPay Bisa Cair Dalam 30 Menit, Begini Caranya

"Belum ada surat keputusan dari pimpinan, lagi menunggu," ujar Lukman Pura saat dihubungi Radarlampung.co.id, Jumat 22 September 2023.

Dengan belum adanya surat keputusan dari pimpinan, kata Lukman Pura, hingga saat ini dr. Mars Tjahyo masih bertugas sebagai Wadir Keperawatan, Pelayanan, dan Penunjang Medik RSUDAM.

Disinggung apakah pengunduran diri dr. Mars Tjahyo dari jabatan Wadir di RSUDAM karena konflik internal dan sejenisnya, Lukman Pura membantahnya.

"Tidak ada (konflik internal dalam pengunduran diri dr. Mars Tjahyo, red)," ucapnya.

BACA JUGA:Patut Menjadi Contoh, Cara Mendidik Anak Seperti Wanita Tarim, Sang Bidadari Bumi

Sebelumnya, Wadir Keperawatan, Pelayanan, dan Penunjang Medik RSUDAM dr. Mars Tjahyo dikabarkan mengundurkan diri dari jabatannya, pada Kamis, 21 September 2023.

Ya, kabar pengunduran dirinya kini hangat di telinga para pegawai RSUDAM dan terdengar mengejutkan.

Sebab, selama ini belum ada Wakil Direktur yang mengundurkan diri sampai masa jabatannya habis.

"Suratnya sudah sampai di meja Pak Gubernur kabarnya," ujar M, salah satu perawat di rumah sakit tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: