Hari Jadi Ke-11, Naavagreen Indonesia Kenalkan Skin Barrier Serum

Hari Jadi Ke-11, Naavagreen Indonesia Kenalkan Skin Barrier Serum

Foto Melida Rohlita--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Klinik Kecantikan Naavagreen rayakan hari jadinya ke-11 dengan memperkenalkan Skin Barrier Serumnya di Jalan Pangeran Antasari, Bandar Lampung, Sabtu, 23 September 2023.

Kegiatan tersebut dikemas dalam sebuah talkshow tanya jawab antar dokter klinik kecantikan tersebut, dengan para pelanggan setia Naavagreen, dipimpin langsung Kepala Cabang Naavagreen Lampung Muhammad Fashihulisan Haryadi.

Ia mengatakan, selain talshow pihaknya juga menggelar berbagai kegiatan lainya.

"Ada mulai gathering, Zumba hingga lomba mewarnai," katanya.

BACA JUGA:Berkat BRI, Lebih Dari 2800 Desa BRILiaN Semakin Berdaya

Namun yang terpenting adalah talkshow bersama para pelanggannya, di mana pihaknya menghadirkan dr. Bahtiria Irawati untuk pelanggan berkonsultasi gratis seputar kesehatan kulit

dr. Bahtiria Irawati dalam wawancaranya mengatakan, Skin Barrier merupakan lapisan pelindung  kulit yang terbentuk dari sebum dan kelenjar minyak dari tubuh. 

Fungsinya melindungi dari sinar matahari, melindungi dari kekeringan dengan maksud apabila dehidrasi, melindugi dari Polutan, iritan, serta racun seperti bakteri. 

"Nah, gimana kalau Skin Barrier ini rusak, banyak penyebabnya. Mulai dari penggunaan skinscare yang salah hingga paparan sinar matahari. Dia tipis jadi kita harus hati-hati, kalau sudah rusak kulit wajah akan kemerah-merahan seperti terbakar. Memulihkannya pun membutuhkan waktu yang lama," ujarnya.

BACA JUGA:6 Cara Menentukan Ide Jualan, Dijamin Bisa Bikin Kalian Makin Kreatif

Oleh karenanya, dirinya menganjurkan untuk menggunakan produk Naavagreen, sebab terdapat layanan konsultasi.

"Kita langsung tanggulangi, karena kalau terlalu lama dibiarkan rusak. Waktunya pun semakin banyak untuk memulihkannya dengan sabar," ucapnya.

"Kalau sudah rusak kita tangani dahalu peradangannya, di Naavagreen ada namanya Serum Skin Barrier karena isinya itu ceremide sebagai pelemban dan anti bakterinya bisa diaplikasikan bila peradangannya sudah tidak ada," jelasnya.

Untuk mempertahankannya, Naavagreen mempunyai beberapa perawatan supaya Skin Barrier terjaga kesehatannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: