Iklan Bos Aca Header Detail

Drama Korea Terbaru Nam Joo Hyuk, Jadi Pahlawan Kegelapan Dalam Vigilante

Drama Korea Terbaru Nam Joo Hyuk, Jadi Pahlawan Kegelapan Dalam Vigilante

--Disney+

RADARLAMPUNG.CO.ID - Aktor Nam Joo Hyuk siap kembali menyapa penggemar nya pada 2023 ini. Dia siap menjadi seorang pahlawan kegelapan dalam drama korea berjudul Vigilante.

Drama besitan orisinal Disney+ ini memang dibintangi Nam Joo Hyuk ini telah merilis teaser dan poster pertama untuk drama mendatang dan secara resmi mengonfirmasi tanggal rilisnya.

Mengutip dari Soompi, drama Korea Vigilante ini berdasarkan webtoon dengan judul serupa, Viligante. Di mana mengisahkan seorang mahasiswa meplosian teladan, Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk).

Saat siang hari, Kim Ji Yong sangat menjunjung tinggi hukum. Namun ia justru menjadi main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

BACA JUGA:Hasilkan Saldo DANA Gratis Cukup Hanya Jawab Survei Google, Ini Caranya

Dalam poster terbaru yang diluncurkan, terlihat Kim Ji Yong berdiri di tengah hujan dengan seragam polisi dengan bayangan alter egonya yang main hakim sendiri.

Poster tersebut menggambarkan dualitas karakternya, menggambarkan dia sebagai murid teladan di siang hari dan pahlawan kegelapan di malam hari.

Terlihat juga ekspresi tegas Kim Ji Yong kontras dengan kehadiran Vigilante yang mengesankan, menekankan kepribadian mereka yang berbeda.

Poster buronan yang tersebar di lapangan mengisyaratkan komitmen teguh Vigilante untuk hanya menghukum mereka yang melanggar hukum.

BACA JUGA:Raperda Perubahan APBD Pringsewu 2023 Disetujui

Dengan latar belakang gang gelap dengan lampu neon yang berkelap-kelip, menyinggung pergulatan internal Kim Ji Yong dengan makna keadilan yang sebenarnya, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang akan terjadi.

Sementara dalam video teaser dimulai dengan Vigilante yang terselubung dalam kegelapan saat dia dengan tidak menyesal memberikan keadilan kepada para penjahat, dengan menyatakan, "Kamu seharusnya menghabiskan sisa hidupmu dalam pertobatan. Mulailah menyalahkan hukum karena membiarkan Anda pergi. Karena aku akan menunjukkan kepadamu apa itu neraka.”

Teaser tersebut juga memperkenalkan karakter yang berbeda, masing-masing bertekad untuk melacak Vigilante karena alasan pribadinya.

Kepala Investigasi Jo Heon (diperankan oleh Yoo Ji Tae) dari Unit Investigasi Metropolitan tiba di TKP dan berkata, “Tidak sembarang orang bisa melakukan hal seperti ini. Dia orang gila yang rajin dan saleh.” Sadar bahwa metode Vigilante tidak biasa, Jo Heon memulai misi untuk mengejarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: