Belum Juga Dapat Kerja ? Cobain Ikut Job Fair Disnaker Lampung, Lokasinya Di Sini

Belum Juga Dapat Kerja ? Cobain Ikut Job Fair Disnaker Lampung, Lokasinya Di Sini

Ilustrasi Job Fair yang akan di laksanakan Disnaker Lampung.---Sumber foto : Istockphoto.com.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bagi anda yang sedang mencari pekerjaan, Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Lampung akan menggelar Job Fair.

Job Fair ini akan dilaksanakan oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung selama Pekan Raya Lampung (PRL) tahun 2023.

Kepala Disnaker Lampung Agus Nompitu mengatakan, Job Fair ini akan berlangsung selama PRL 2023.

Di mana, kata Agus Nompitu Job Fair akan berlangsung dari 6 sampai 21 Oktober 2023 mendatang di Gedung Sumpah Pemuda, area PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

BACA JUGA:Ada Sejumlah Kekosongan Jabatan di Jajaran Polda Lampung, Ini Posisinya

"Ya betul, akan ada Job Fair selama berlangsungnya PRL 2023. Waktu pelaksanaannya dari pukul 14.00 WIB sampai 22.00 WIB di Gedung Sumpah Pemuda," ujar Agus Nompitu, Kamis 28 September 2023.

Menurut Agus Nompitu, Job Fair ini bertujuan untuk memberi kesempatan kepada masyarakat yang tengah mencari kerja untuk berinteraksi dengan perusahaan terkemuka.

"Nanti akan tatap muka langsung pencari kerja dan pemberi kerja," ucapnya.

Disinggung ada berapa pemberi kerja atau perusahaan yang akan mengikuti Job Fair di PRL 2023, Agus Nompitu menyebut akan berupaya menghadirkan lebih dari 50 stand perusahaan.

BACA JUGA:Cara Praktis Ajukan Pinjaman Easycash Agar Tidak Terjebak Kredit Macet

"Sementara saat ini sekitar 30 perusahaan (yang akan partisipasi,red). Tapi akan kita upayakan lebih dari 50 stand perusahaan yang ikut," ungkapnya.

Diketahui, kegiatan ini juga akan di fasilitas melalui aplikasi yang dikenal sebagai "SiGajah Lampung," sebuah sistem informasi ketenagakerjaan daerah provinsi Lampung yang memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan segala informasi ketenagakerjaan baik itu informasi lowongan pekerjaan, informasi pelatihan dan pemagangan kerja serta hubungan industrial.

Untuk itu dirinya menghimbau kepada masyarakat yang tengah mencari pekerjaan dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti Job Fair selama PRL 2023 ini.

Sebelumnya diketahui, Pemprov Lampung akan menggelar PRL Tahun 2023 di Kawasan PKOR Way Halim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: