Tips Jitu Bagi Fresh Graduate Agar Lolos Interview Kerja Ala Vina Muliana

Tips Jitu Bagi Fresh Graduate Agar Lolos Interview Kerja Ala Vina Muliana

Sumber: TikTok @vmuliana--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jika kamu fresh graduate yang baru daftar dunia kerja, kamu akan melewati tahap interview dari perusahaan yang kamu tuju.

Biasanya, fresh graduate masih bingung apa yang harus dijawab ketika interview karena belum punya pengalaman yang cukup.

Jangan khawatir, bagi fresh graduate simak artikel berikut yang akan membahas terkait tips jitu lolos interview kerja ala Vina Muliana.

Perlu diketahui, Vina Muliana adalah seorang HRD di perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pertambangan sekaligus konten kreator TikTok.

BACA JUGA:Soal Unjuk Rasa Damai di Lampung Terkait Reforma Agraria, Ini Kata Komisi III DPR RI

Ya, dalam akun TikTok miliknya yang bernama @vmuliana beliau membagikan konten yang berhubungan dengan dunia kerja.

Seperti, tips membuat CV, informasi seputar lowongan pekerjaan hingga tips jitu agar lolos interview kerja bagi fresh graduate seperti yang akan dibahas dalam artikel ini.

Ya, Fresh graduate adalah sebutan bagi seseorang yang baru lulus dari perguruan tinggi. Biasanya, mereka akan melanjutkan ke jenjang dunia kerja.

Perlu diketahui, bekerja di perusahaan berskala besar itu impian bagi banyak orang. Karena, adanya peluang untuk mendapatkan penghasilan tinggi hingga tersedianya jenjang karir.

BACA JUGA:Tragedi Asmara Gadis Banjar Terpedaya Pria Bule Warga Amerika

Tahap wawancara merupakan rangkaian penting yang akan menentukan masa depan karir kamu, apakah kamu bisa lolos dan berhasil kerja atau tidak di perusahaan yang kamu tuju.

Dirangkum dari akun TikTok @vmuliana, berikut tips jitu lolos interview kerja ala Vina Muliana.

Mencari Informasi Tentang Perusahaan Yang Dituju

Wajib diketahui, perekrut akan memprioritaskan kandidat yang menunjukkan kepribadian, sikap, dan nilai yang sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: