Sekkab dan Jajaran Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Pj Bupati Tanggamus

Sekkab dan Jajaran Bersama Forkopimda Sambut Kedatangan Pj Bupati Tanggamus

Sekkab dan jajaran bersama Forkopimda sambut kedatangan Pj Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan. Foto Diskominfo Tanggamus--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus menyambut kedatangan Penjabat (PJ) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan.

Kedatangan Pj Bupati didampingi Asisten Bidang Administrasi Umum Senen Mustakim dan beberapa pejabat dari Pemprov.

Pj. Bupati Mulyadi Irsan dan rombongan disambut langsung Sekretaris kabupaten (Sekkab) Tanggamus Hamid Heriansyah Lubis dengan pengalungan Selendang Tapis.

Acara penyambutan berlangsung di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah kabupaten Tanggamus, Jumat 29 September 2023. 

BACA JUGA:Heboh Dewan Coret Angaran Bantuan untuk Anak Sekolah, Banang Angkat Bicara

Turut hadir pada acara tersebut, jajaran  Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Staf Ahli Bupati, para Asisten, Inspektorat, para kepala OPD terkait, Kepala Lapas, kepala Rutan, BNN, Kabag, Kepala Kantor, Camat Kotaagung Timur, dan Kepala Pekon.

Hamid menyampaikan ucapan selamat kepada Mulyadi Irsan, yang telah dilantik oleh Gubernur Lampung menjadi Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus, berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-3961 Tahun 2023 Tanggal 22 September 2023 tentang Pengangkatan Penjabat Bupati Tanggamus Provinsi Lampung.

"Kami jajaran Pemerintahan Daerah Kabupaten Tanggamus siap melaksanakan dan mendukung segala program/kegiatan pemerintahan dan pembangunan dari Bapak Pj. Bupati Tanggamus, demi kemajuan daerah Kabupaten Tanggamus ke depan," tuturnya. 

Sementara itu, Mulyadi Irsan dalam sambutannya menyampaikan ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran di Pemkab Tanggamus, beserta Forkopimda yang hadir, atas penyambutan yang sungguh luar biasa.

BACA JUGA:Dua Kecamatan di Lampung Utara Ini Rampung Penyaluran CBP

"Ini merupakan kebanggaan bagi saya, karena pada hari ini, pertama kali secara resmi Saya bertugas di tempat ini selaku PJ Bupati Tanggamus," ucapnya. 

"Tak lupa, Saya juga sampaikan terimakasih setinggi-tingginya kepada bapak Arinal Djunaidi, Gubernur Lampung dan Bapak Menteri Dalam Negeri yang telah mempercayakan amanah kepada saya menjadi penjabat Bupati Tanggamus," sambungnya.

Sebagai Pj bupati, pihaknya mengaku harus menjadi pelayan pengayom masyarakat.

"Seperti bagaimana respon tentang pelayanan masyarakat, bagaimana tujuan pembangunan daerah, dan  bagaimana daya saing pembangunan daerah bisa terus berjalan," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: