Destinasi Wisata Pattaya Thailand sebagai Referensi Liburan Pelancong Asal Lampung, No.6 Mirip Pantai di Bali

Destinasi Wisata Pattaya Thailand sebagai Referensi Liburan Pelancong Asal Lampung, No.6 Mirip Pantai di Bali

Frost Magical Ice Of Siam salah satu destinasi wisata di Pattaya Thailand yang Cocok banget sebagai Referensi Liburan Akhir tahun Pelancong Asal Lampung . Foto Instagram @Wisatathailand--Foto Instagram @Wisatathailand

Patung Buddha Hill memiliki tinggi 300 kaki atau sekitar 91 meter dan berwarna emas oleh karena tingginya maka patung sering disebut Big Budha.

Patung Budha Hill juga dapat dilihat dari jarak pilihan kilometer sekitar Pattaya.

BACA JUGA:9 Kantor Wilayah di Sumatera Dengan Alokasi Kebutuhan Jabatan Penjaga Tahanan Dalam CPNS Kemenkumham 2023

Selain Big Budha terdapat juga patung Budha Kecil dengan berbagai pose ketujuh patung ini melambangkan tujuh hari dalam seminggu dan memiliki arti masing masing.

Salah satunya,  Mondays Buddha yang  dipercaya bisa memberikan ketenangan setiap patung memiliki tempat untuk menaruh dupa karena banyak pengunjung yang berdoa.

Untuk menuju Big Buddha, Pengunjung harus melewati puluhan anak tangga terdapat patung naga di kanan kiri, anak tangga yang melambangkan sebagai  penjaga rasa berat untuk menaiki anak tangga ini.

BACA JUGA:APK Mengganggu Kian Bertebaran, Ini Alasan Pemkot Bandar Lampung Belum Intens Lakukan Penertiban

Tips agar tidak berat ketika menaiki anak tangga pengunjung bisa berjalan sambil menghitung anak tangga sekaligus belajar meditasi berjalan.

4. Pattaya Beach

Pattaya Beach merupakan salah satu tempat wisata di Pantai yang paling populer karena memiliki keindahan menarik perhatian pelancong dari manapun termasuk pelancong asal Lampung.

BACA JUGA:9 Kantor Wilayah di Sumatera Dengan Alokasi Kebutuhan Jabatan Penjaga Tahanan Dalam CPNS Kemenkumham 2023

Pada Pattaya Beach bisa mencoba berbagai aktivitas yang seru seperti para saling speedboat jetski, perahu selam, masih banyak lagi kegiatan lainnya.

5. Laser Buddha

Laser Buddha dikenal dengan Khao Chi Chan merupakan salah satu pilihan wisata yang menarik didekat Pattaya Thailand.

Laser Buddha merupakan sebuah tebing setinggi 130 m dengan ukuran gambar yang diukir dengan warna emas yang terlihat seperti diterangi oleh laser gambar Buddha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: