Wakil Rektor III Unila Serahkan Hadiah Pemenang Kompetisi Bedah Buku tentang Erick Thohir

Wakil Rektor III Unila Serahkan Hadiah Pemenang Kompetisi Bedah Buku tentang Erick Thohir

Wakil Rektor III Unila Serahkan Hadiah Pemenang Kompetisi Bedah Buku tentang Erick Thohir--unila.ac.id

Wakil Rektor III Menyerahkan Hadiah untuk Pemenang Challenge dan IG Competition Bedah Buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir di Universitas Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Mahasiswa Universitas Lampung atau Unila merayakan prestasi mereka setelah berhasil menjadi pemenang dalam challenge dan IG competition yang diadakan oleh panitia acara Bedah Buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir beberapa waktu yang lalu. 

Pemberian penghargaan ini secara resmi dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Anna Gustina Zainal, S.Sos., M.Si., dengan didampingi oleh panitia penyelenggara, di ruang kerjanya pada Kamis, 13 April 2023.

Salah satu mahasiswa yang berhasil meraih kemenangan dalam challenge adalah Deni Anggara. Deni berhak mendapatkan hadiah berupa bantuan uang kuliah senilai Rp7.500.000 sebagai penghargaan atas prestasinya yang gemilang.

Sementara itu, Ira Novika dan Endrico Bagus Pratama, yang muncul sebagai pemenang dalam IG competition, masing-masing diberikan hadiah berupa satu unit laptop merek Asus sebagai penghargaan atas dedikasi dan kreativitas mereka dalam kompetisi tersebut.

Selain itu, empat mahasiswa lainnya juga turut meraih penghargaan. Mereka adalah Ramadani Fitra Diansyah Pratama, Roberta R.P. Situmorang, Putri Rizki Yana, dan Alia Dea Puspita. Keempat mahasiswa ini dianugerahi hadiah berupa satu unit Brizzi senilai Rp500.000 sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi mereka dalam acara tersebut.

Dr. Anna Gustina Zainal mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Erick Thohir atas kesempatan yang telah diberikan kepada mahasiswa Unila. Dia berharap bahwa hadiah-hadiah yang diberikan akan menjadi motivasi bagi para mahasiswa untuk terus belajar, berkarya, dan mencapai prestasi lebih tinggi di masa depan.

Salah satu penerima hadiah, Endrico Bagus Pratama, mengucapkan rasa terima kasih atas laptop yang diterimanya. Ia berkomitmen untuk memanfaatkannya sebaik mungkin dalam mendukung perkuliahan serta menghasilkan karya-karya yang lebih baik lagi.

Acara Bedah Buku (Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir di Unila diselenggarakan dengan tujuan memberikan inspirasi dan motivasi kepada mahasiswa dalam mengejar karier dan masa depan yang cerah. 

Dengan adanya challenge dan IG competition, serta pemberian hadiah kepada para pemenang, diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi yang lebih besar kepada seluruh mahasiswa Unila dalam mencapai prestasi dan sukses di masa yang akan datang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: