Selamat! Universitas Aisyah Pringsewu Raih Akreditasi Baik Sekali

Selamat! Universitas Aisyah Pringsewu Raih Akreditasi Baik Sekali

Universitas Aisyah Pringsewu Lampung memperoleh peringkat akreditasi Baik Sekali.--

RADARLAMPUNG.CO.IDUniversitas Aisyah Pringsewu Lampung berhasil memperoleh peringkat akreditasi Baik Sekali, berdasar Sertifikat akreditasi Institusi Badan akreditasi Nasional Perguruan Tinggi. 

Ditetapkan dalam Surat Keputusan Direktur Dewan Eksekutif BAN-PT Nomor 689/SK/BAN-PT/Ak/PT/X/2023 tertanggal 3 Oktober 2023.

Ketua tim akreditasi Universitas Aisyah Pringsewu Dr. Zulkifli, S.T., M.Kom. mengucap syukur karena universitas mendapat peringkat akreditasi Baik Sekali. 

"Syukur Alhamdulillah. Universitas Aisyah Pringsewu mendapatkan peringkat akreditasi Baik Sekali,” sebut Dr. Zulkifli.

BACA JUGA: Pengabdian Masyarakat, Dosen-Mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu Lampung Beri Pelatihan Pijat Balita

Rektor Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN., mengatakan, capaian itu merupakan kebanggaan keluarga besar Universitas Aisyah Pringsewu Lampung.

Menurut dia, semua itu merupakan hasil kerja kolektif dan komitmen bersama-sama membawa kampus ini menjadi universitas yang unggul.

Terutama inovasi teknologi digital untuk berperan pada dinamika pembangunan manusia yang berkelanjutan berbasis nilai-nilai akhlakul kharimah yang mulai menuai hasil. 

Di sisi lain, universitas memiliki tanggung jawab dalam mengemban tugas tersebut.

BACA JUGA: Mutasi Polri Terbaru 2023, Lima Pama Masuk Polda Lampung

"Kami selalu berusaha untuk meningkatkan mutu," tegasnya. 

Wisnu Probo Wijayanto berharap prestasi ini bisa memberi motivasi untuk tetap berkarya dan lebih terpacu menjadikan Universitas Aisyah Pringsewu lebih baik lagi. 

Sebab masih ada satu klaster lagi yang harus dicapai, yakni akreditasi Unggul. 

"Dan itu bukan hal yang mustahil untuk dicapai, jika terus bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas terus dipupuk, dipertahankan, serta ditingkatkan," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: