Nam Goong Min Merindukan Ahn Eun Jin di Teaser My Dearest Bagian 2

Nam Goong Min Merindukan Ahn Eun Jin di Teaser My Dearest Bagian 2

--Soompi

RADARLAMPUNG.CO.ID - Drama korea My Dearest bagian 2 telah kembali mengeluarkan video teaser dan poster baru.

Drama Korea berlatar belakang Joseon ini kembali menonjolkan peran Nam Goong Min sebagai Lee Jang Hyun.

Dalam kisahnya Lee Jang Hyun telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah, dan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), yang bermimpi menemukan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan gagal.

Drama ini kembali berlanjut ke bagian 2 usai My Dearest Bagian 1 meraih rating pemirsa tertinggi pada bulan lalu.

BACA JUGA:Tangan Diborgol, Mantan Kasatnarkoba Polres Lamsel Menunduk Hindari Kamera Wartawan

Untuk My Dearest bagian 2 bisa mulai disaksikan penggemar pada 13 Oktober mendatang.

Mengutip dari Soompi, melanjutkan bagian akhir My Dearest bagian 1, Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae berpisah melalui perpisahan yang memilukan yang membuat pemirsa terpukul.

Meskipun pasangan itu nyaris melarikan diri bersama, Yoo Gil Chae akhirnya berubah pikiran setelah melihat ayahnya menderita demensia dan menyadari bahwa keluarganya membutuhkannya.

Di tengah situasi ini, klip teaser baru untuk Bagian 2 dirilis pada tanggal 4 Oktober. Video tersebut menampilkan Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae menatap bulan di langit malam, merindukan satu sama lain dari jarak jauh. 

BACA JUGA:Ambil Link DANA Gratis, Dapatkan Saldo hingga Rp 100 Ribu Tanpa Syarat Apapun, Buruan!

Jang Hyun berkata, “Aneh. Pada hari-hari seperti ini ketika bulan begitu terang, aku selalu bersamamu,” tenggelam dalam kenangan yang ia bagikan dengan Yoo Gil Chae.

Kemudian, dia melanjutkan, “Aku tidak tahu di mana kesalahannya,” menunjukkan penyesalan atas masa lalunya saat dia melepaskan tangan Yoo Gil Chae.

Apalagi karakter baru Gak Hwa (Lee Chung Ah) yang digambarkan sebagai wanita misterius bertopeng biru di Part 1 akhirnya mengungkap identitasnya.

Gak Hwa dalam pakaian mewahnya dari Dinasti Qing berkata pada Jang Hyun, “Aku lebih suka melihat pria yang kuinginkan tercabik-cabik sampai mati daripada kehilangan dia pada wanita lain,” menunjukkan cintanya yang berbahaya padanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: