6 Fakta Menarik Eustass Captain Kid di Anime One Piece, Nakama Wajib Merapat Nih..

6 Fakta Menarik Eustass Captain Kid di Anime One Piece, Nakama Wajib Merapat Nih..

Eustass Captain Kid merupakan seorang kapten bajak laut yang berasal dari South Blue, menggunakan kapal yang diberi nama Victoria Punk di anime one piece. Foto Toei Animation--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Eustass Captain Kid merupakan seorang kapten bajak laut yang berasal dari South Blue, menggunakan kapal yang diberi nama Victoria Punk di anime one piece.

Kid juga memiliki anggota yang cukup kuat, bahkan salah satu anggotanya yang bernama Killer juga termasuk salah satu bajak laut generasi terburuk seperti dirinya, biasanya disebut dengan supernova di anime one piece

Saat pertama kali diperlihatkan di pulau sabaody ada tiga supernova yang menunjukkan kekuatan dihadapan angkatan laut yang mengepung rumah lelang salah yaitu Kid, Law dan Luffy di anime one piece.

Kid mirip seperti Luffy yang memiliki sifat yang Bar Bar, keras kepala, juga cenderung melakukan hal yang ceroboh, apa saja yang menarik tentang Eustas Captain Kid, ini dia.

BACA JUGA:DAPATKAN Saldo DANA Gratis Rp 90 Ribu, Hanya dengan Klaim Link Kaget 7 Oktober 2023

1.Bounty

Eustass Captain Kid memiliki bounty paling tinggi diantara semua supernova yaitu sebesar 315.000.000 Belly, kemudian Bountynya naik menjadi 470.000.000 Belly.

Baru baru ini setelah peperangan di Onigashima dan mengalahkan Yonkou Big Mom bersama Trafalgar Law, Bountynya naik menjadi sangat tinggi yaitu 3 milliar belly.

2. Sering berurusan dengan Yonkou

Meskipun Kid memiliki sifat yang bar bar dan cenderung ceroboh, dia memiliki nyali yang sangat besar.

Sejauh ini diantara para supernova kelompok bajak lautnya sudah berurusan dengan 3 Yonkou, Shanks, Kaido dan Big Mom.

BACA JUGA:Yuk Ke Anjungan Lampung Timur di Pekan Raya Lampung 2023

3. Kehilangan satu lengan

Setelah berurusan dengan akagami No Shanks, diketahui ia kehilangan salah satu lengannya, padahal saat itu Kid belum bertemu langsung dengan Shanks, ada dugaan kuat bahwa Ben Beckman lah orang yang memutuskan salah satu lengan Kid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: