Iklan Bos Aca Header Detail

10 Destinasi Wisata Dekat Sirkuit Mandalika, Cocok Untuk Wisatawan Lampung Ingin Staycation di NTB

10 Destinasi Wisata Dekat Sirkuit Mandalika, Cocok Untuk Wisatawan Lampung Ingin Staycation di NTB

Bukan di Bali saja, Mandalika yang berada di Wilayah Lombok Barat juga punya Pantai Kuta versinya sendiri. Cocok banget untuk Wisatawan Lampung ingin Staycation Karena dekat dengan Sirkuit Mandalika NTB. Foto Instagram@pak_chef.--Foto Instagram@pak_chef.

6. Taman Wisata Alam Gunung Tunak 

Taman Wisata Alam (TWA) berasa di Mertak, Pujut, Lombok Tengah menawarkan eksotika keindahan alam dengan komposisi yang pas antara pantai dengan tebing perbukitan. Destinasi cocok bagi Anda yang menyukai dunia fotografi.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Pringsewu Komitmen Perhatikan Toleransi Beragama

7. Pantai Seger 

Yak, sesuai namanya, Anda akan disuguhkan Pemandangan menyegarkan mata Anda karena memberikan suasana asri dan damai.

Bukit hijau kecil yang dapat Wisatawan Lampung jelajahi hingga batuan karang berbentuk seperti Jamur yang disebut Batu Tengkong.

Pantai Seger yang berlokasi di Sukadane, Pujut, Lombok Tengah, NTB tepatnya  berjarak tempuh sekitar 11 menit dari Sirkuit Mandalika ini juga terdapat monumen Putri Mandalika.

BACA JUGA:45 Perwira TNI Angkatan Udara Masuk Daftar Mutasi, 2 Jenderal Tukar Posisi, Jadi Gubernur AAU dan Asrena Kasau

Monumen Putri Mandalika menceritakan tentang seorang putri cantik yang hendak terjun ke laut dengan tiga orang pangeran. 

8. Pantai Sari Goang 

Keindahan alam dari Pantai Sari Goang mirip dengan Keindahan Raja Ampat.

Dijuluki Raja Ampat-nya Lombok, Pantai Sari Goang menawarkan pemandangan asri dan alami karena warna air laut biru kehijauan dengan hamparan pasir putih kecokelatan.

BACA JUGA:FKPT Lampung Bakal Gelar Festival Asik Bang dan Kampus Rakyat Terpilih Indonesia

Selain itu, Pada tengah Pantai yang berada di Taman Wisata Alam (TWA) Gunung Tunak, Desa Mertak, Lombok Tengah ini terdapat pulau kecil berupa batu karang yang berlubang sehingga menjadi ciri khas Pantai Sari Goang.

9. Pantai Penyisok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: