Iklan Bos Aca Header Detail

Tercatat Puluhan Peristiwa Kebakaran Terjadi di Kota Metro Lampung

Tercatat Puluhan Peristiwa Kebakaran Terjadi di Kota Metro Lampung

Kepala Satpol PP Kota Metro Jose Sarmento-Ruri Setiauntari-

BACA JUGA:Perhatikan! Ini Trik Membedakan Jam Tangan Rolex Asli dan Palsu, Awas Terjebak

"Kita sosialisasikan ke kelurahan-kelurahan. Lembaga pendidikan, pelaku usaha. Kita juga sudah melaksanakan sejumlah kegiatan termasuk untuk pencegahan," ujarnya.

Pihaknya mengimbau, masyarakat untuk tetap waspada terhadap peristiwa kebakaran ini. Apalagi di tengah cuaca panas yang berkepanjangan ini.

"Kami dari bidang Damkar satpol PP Kota Metro selalu mengimbau masyarakat untuk tidak membuang puntung sembarangan ataupun membakar sampah. Jika memang harus terpaksa membakar sampah , ya jangan ditinggal," pungkasya.

Dari data Bidang Damkar dan Penyelamatan Satpol-PP Kota Metro, Lampung, tercatat ada 1 peristiwa kebakaran di bulan Januari dan 3 peristiwa di bulan Februari 2023.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy S23 FE Terbaru 2023, Lengkap dengan Penawaran Harganya

Lalu, ada 4 peristiwa di bulan Maret, dan 3 peristiwa di bulan April. Di Bulan Mei ada 3 peristiwa, bulan Juni Juli juga ada 3 persitiwa.

Sementara itu, di bulan Agustus terdapat 4 kali peristiwa kebakaran terjadi di Kota Metro, Bulan September ada 14 peristiwa kebakaran, serta 2 peristiwa kebakaran di awal Oktober.  (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: