Pendaftaran PPPK Kabupaten Lampung Timur Berakhir, Segini Jumlah Pelamarnya

Pendaftaran PPPK Kabupaten Lampung Timur Berakhir, Segini Jumlah Pelamarnya

Ilustrasi PPPK.-Tijani Dalilisia Kaisah-Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pendaftaran seleksi penerimaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di Kabupaten Lampung Timur telah berakhir.

Ketua panitia seleksi penerimaan PPPK Kabupaten Lampung Timur M.Jusuf  menjelaskan, pendaftaran PPPK telah berakhir, Rabu 11 Oktober 2023, pukul 24.00 Wib.

Hingga berakhirnya jadwal pendaftaran PPPK tersebut, tercatat ada 831 pelamar. Itu terdiri dari 567 tenaga fungsional guru dan 264 tenaga kesehatan.

"Saat ini berkas lamaran yang telah masuk masih dalam tahap verifikasi administrasi,"jelas M.Jusuf didampingi Plt.Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Danny Samanta, Kamis 12 Oktober 2023.

BACA JUGA:Geger, Siswa SMP Negeri 29 Kesurupan Massal

Ditambahkan, bagi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti tahap uji kompetensi yang rencananya digelar pada 8 November hingga 2 Desember 2023 mendatang.

Sedangkan, pengumuman kelulusan akan dilaksanakan pada 4 hingga 13 Desember 2023 mendatang.

Diketahui, pendaftaran PPPK dimulai 20 September hingga 9 Oktober 2023. Sesuai jadwal tersebut, hingga Sabtu 7 Oktober 2023 tercatat ada 631 yang mendaftar. Itu terdiri dari 563 tenaga fungsional guru dan 68 tenaga kesehatan.

"Pendaftaran dilaksanakan secara online," jelas M.Jusuf yang juga Sekretaris Kabupaten Lamtim.

BACA JUGA:NDX AKA Hipnotis Pengunjung Pekan Raya Lampung, Masih Ada warga Keluhkan Parkir Liar

Ditambahkan, berkas pendaftaran yang telah masuk saat ini sedang dalam tahap verifikasi administrasi.

Untuk seleksi administrasi tersebut, panitia menerjunkan 10 personil. "Seleksi administrasi dilaksanakan mulai 20 September hingga 12 Oktober 2023,"imbuh M.Jusuf.

Diberitakan sebelumnya, kabar gembir bagi masyarakat yang berminat menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

Pasalnya, tahun 2023 ini Pemerintah Kabupaten Lampung Timur membuka seleksi penerimaan PPPK untuk jabatan fungsional guru dan jabatan fungsional kesehatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: