Soal Kedatangan Kejari Bandar Lampung di BRI Unit Untung Suropati, Ini Kata Pinca Telukbetung

Soal Kedatangan Kejari Bandar Lampung di BRI Unit Untung Suropati, Ini Kata Pinca Telukbetung

Kantor BRI Teluk Betung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Pimpinan Cabang BRI Teluk Betung, memberikan klarifikasi terkait kesatangan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandar Lampung di BRI Unit Untung Suropati.

Pemimpin Cabang BRI Teluk Betung, Tarmizi menjelaskan, beredarnya informasi di masyarakat terkait kedatangan Kejaksaan Negeri Bandar Lampung pada BRI Unit Untung Suropati Hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023, atas dugaan Tindak Pidana Korupsi penyaluran Kredit KUR dapat kami sampaikan sebagai berikut: 

1. Pengungkapan kasus ini adalah inisitatif pengawasan internal BRI yang secara tegas menerapkan zero tolerance to fraud yang terus digalakkan dalam beberapa tahun terakhir.

2. BRI Kantor Cabang Teluk Betung telah menyampaikan kasus ini untuk ditangani pihak berwajib.

BACA JUGA:Pendaftaran PPPK Kabupaten Lampung Timur Berakhir, Segini Jumlah Pelamarnya

3. BRI telah memberikan sanksi tegas berupa pemecatan terhadap pelaku.

4. BRI menghormati sepenuhnya proses hukum yang sedang berlangsung termasuk ikut aktif dan kooperatif dalam pelaksanaan penyitaan barang bukti di BRI Unit Untung Suropati sebagai rangkaian proses pemeriksaan/penyidikan oleh Kejaksaan Negeri Lampung.

5. Transformasi Digital dan Culture yang di jalankan BRI merupakan landasan bagi BRI untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, aman, dan nyaman untuk terus memberikan layanan terbaik bagi nasabah.

6. Dalam menjalankan seluruh operasional bisnisnya, BRI menerapkan zero tolerance terhadap setiap tindak kejahatan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Good Corporate Governance (GCG).

BACA JUGA:NDX AKA Hipnotis Pengunjung Pekan Raya Lampung, Masih Ada warga Keluhkan Parkir Liar

Demikian penjelasan BRI Teluk Betung terkait kedatangan Kejari Bandar Lampung. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: