Wow! Kupas Tuntas Anime One Piece Chapter 1.095, Terungkap Siapa Ayah dari Shanks?

Wow! Kupas Tuntas Anime One Piece Chapter 1.095, Terungkap Siapa Ayah dari Shanks?

Pada chapter terbaru One Piece 1.095 kita akan diperlihatkan ras dari Kuma dan sosok yang mirip dengan Shanks. Sumber foto mangaku.in--

BACA JUGA:Kode Redeem FF Hari Ini Jumat 13 Oktober 2023 Berhadiah 35 Diamond Gratis Free Fire

Tanpa pikir panjang Saint Saturn langsung menyerang Luffy dengan kakinya. Namun Luffy berhasil diselamatkan oleh Franky.

Saint Saturn menjelaskan bahwa Luffy dan kawan-kawan tidak akan bisa kabur karena seluruh pulau Egghead sudah dikepung oleh angkatan laut. 

Saint Saturn mencengkram Bonney dengan tangannya. Dan seketika Bonney langsung kesakitan. 

Sanji, Franky, dan Vegapunk tidak bisa bergerak sama sekali. Vegapunk mengatakan bahwa ini karena kekuatan dari buah iblis Saint Saturn. 

BACA JUGA:6 Tips Menjaga Pola Makan Sehat yang Mudah Dilakukan

Bonney berkata bahwa Saint Saturn telah membunuh Kuma. Saint Saturn menjawab bahwa Kuma berasal dari suku yang melakukan kejahatan besar. 

Bonney mengingat saat dia berbicara dengan ayahnya. Kuma mengatakan bahwa dia ingin menjadi pahlawan yang membawa kebebasan seperti pejuang kebebasan Nika. 

Kemudian Bonney bertanya apakah Nika juga akan menyelamatkannya. Kuma menjawab Nika pasti akan datang membawa kebebasan. 

Cerita berlanjut ke flashback masa kecil Kuma. Terlihat orang tua kuma yang merupakan seorang suku Buccaneer. 

BACA JUGA:Meriah, Anjungan Lampung Timur Gelar Lomba Vokal Lintas OPD

Akhirnya terungkap bahwa Kuma berasal dari suku Buccaneer. Suku Buccaneer adalah suku yang memiliki darah keturunan raksasa. 

Suku ini telah dimusnahkan oleh pemerintah dan hanya menyisakan ayah dari Kuma. Kemudian dia menikah dan mempunyai anak yaitu Kuma. 

Ayah Kuma dibunuh oleh Tenryubito dan hanya menyisakan Kuma seorang yang telah menjadi budak sejak kecil. 

Kuma menjadi budak sejak kecil karena dia memiliki tubuh yang lebih besar dari anak kecil pada umumnya karena dia juga keturunan suku Buccaneer. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: