Meriah, Anjungan Lampung Timur Gelar Lomba Vokal Lintas OPD

Meriah, Anjungan Lampung Timur Gelar Lomba Vokal Lintas OPD

-Foto Melida Rohlita-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Perhelatan Pekan Raya Lampung (PRL) di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, pada Kamis, 12 September 2023 terlihat lebih ramai dari biasanya.

Telisik punya telisik, rupaya keriuhan itu berasal dari Anjungan Lampung Timur, yang lokasinya berada di ujung berdekatan dengan batas wilayah lokasi tersebut.

Kadis Perhubungan Lampung Timur Wan Ruslan mengatakan, hari ini adalah kali pertama anjungannya menggelar lomba menyanyi yang diikuti oleh para pegawai lintas OPD.

"Kita kan setiap hari agendanya mempunyai kekhasan. Hari ini, tepatnya malam Jumat, kita menggelar lomba vokal diikuti seluruh SKPD," katanya.

BACA JUGA:6 Tips Menjaga Pola Makan Sehat yang Mudah Dilakukan

Tak sampai di situ, Wan Ruslan juga menyebut besok Anjungan Lampung Timur bakal melibatkan pengunjung yang datang untuk mengikuti lomba menyanyi.

"Bahkan bukan hari ini saja, tapi besok juga ada kita mengajak pengunjung umum untuk menjadi peserta lomba sambil menyaksikan stan, seperti ini tema alam Agriculture Lampung Timur yang memang mempunyai banyak keunggulan seperi lada dan tanaman lainnya," ujarnya.

Menurutnya, tema lomba menyanyi malam ini mengambil tema lagu-lagu lawas, yang dirinya pun tidak menyangka antusias peserta dan pengunjung sama besarnya.

"Luar biasa sekali ya antusiasnya. Ini ada 26 peserta dengan tema lomba tembang kenangan. Jadi satu peserta menyanyi dua sampai empat menit, pemenang kita umumkan langsung," terangnya.

BACA JUGA:10 Jaksa di Jajaran Kejati Lampung Pindah Tugas Dalam Mutasi Terbaru Kejaksaan 2023, Termasuk Enam Kajari

Dengan adanya kegiatan malam ini pada Anjungan Lampung timur, diharapkan para pengunjung nantinya bisa lebih mengenal budaya Lampung Melinting yang ada di Lampung Timur, hingga terasi Lampung Timur yang menjadi buah tangan daerah tersebut.

"Lampung Timur mempunyai beberapa kekhasannya. Seperti terasi yang merupakan asli produk kita. Harapan kami masyarakat bisa lebih banyak lagi berkunjung melihat hasil-hasil pembangunan kami di Lampung Timur," ungkapnya.

"Kemudian kalau perlu barang-barangnya bisa didapatkan di sini. Insya Allah semakin hari semakin meriah," tandasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: