Tari Kreasi Hibur Pengunjung Anjungan Lampung Timur

Tari Kreasi Hibur Pengunjung Anjungan Lampung Timur

Penampilan tari kreasi di anjungan Pemkab Lampung Timur, Selasa 17 Oktober 2023.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Anjungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur selalu menyuguhkan hiburan menarik, yang wajib dikunjungi saat berkunjung ke Pekan Raya Lampung (PRL) tahun 2023.

Seperti malam ini, 17 Oktober 2023 anjungan Pemkab Lampung Timur menampilkan tari kreasi dan hiburan lainnya beserta doorprize menarik yang bisa didapat.

Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan, dan Olahraga Lampung Timur Ahmad Badrullah mengatakan, malam ini dinasnya piket bersama Bagian Umum dan Camat Batanghari.

"Malam ini kita tampilkan tari kreasi dan lagu-lagu," ujar Ahmad Badrullah.

BACA JUGA:Siap Amankan Pemilu 2024, Polres Tanggamus Sinergi Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata

Dengan mengunjungi anjungan Lampung Timur, kata Ahmad Badarullah, banyak manfaat yang bisa didapat bagi pengunjung.

Di lantai dua anjungan, terdapat produk-produk UMKM Lampung Timur yang dapat pengunjung beli.

Dalam transaksi belanja di anjungan Lampung Timur pihaknya telah menyediakan juga pembayaran digital dengan Qris, sebagai bentuk dukungan terhadap transaksi digital.

Untuk sektor pariwisata sendiri, Ahmad Badrullah mengungkapkan bahwa pihaknya mempromosikan pariwisata-pariwisata yang ada di Lampung Timur, seperti pantai.

BACA JUGA:Penerima Kartu Prakerja Gelombang 62 Resmi Diumumkan, Cek Link Saldo Sekarang

"Ya kita punya wisata pantai di Lampung Timur yang dapat dikunjungi dan dinikmati keindahannya. Itu akan terus kita kembangkan agar pariwisata kita menasional," tuturnya.

Tidak lupa dirinya mengingatkan bahwa ada doorprize menarik berupa motor dan sepeda lipat yang disiapkan untuk diundi pada 21 Oktober mendatang.

Syarat untuk mendapat undian tersebut dengan belanja produk UMKM di anjungan lantai dua Lampung Timur kelipatan Rp 50 ribu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: