Kabar Baik Untuk Para Seller dan Pengguna TikTok E-commerce Bakal Kembali Luncurkan Fitur Live Shopping Lagi

Kabar Baik Untuk Para Seller dan Pengguna TikTok E-commerce Bakal Kembali Luncurkan Fitur Live Shopping Lagi

TikTok dikabarkan akan membuka layanan baru TikTok e-commerce. FCoto TikTok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - TikTok di gadang-gadang bakalan hadir dengan nama baru yaitu TikTok e-commerce dengan menggencarkan fitur live shopping lagi.

Kabar ini sangat membuat para seller dan pengguna TikTok semakin antusias menunggu diluncurkan program ini.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama kalau adanya TikTok shop kemaren sangat membawa dampak baik untuk para seller dan pengguna TikTok khususnya di Indonesia.

Fitur live shopping ini diyakini menjadi program yang sangat efektif dalam proses pemasaran produk di era yang serba digital seperti sekarang.

BACA JUGA:PTDH, Eks Kasatresnarkoba Lampung Selatan Ajukan Banding

Dampak dari penutupan TikTok Shop kemarin cukup signifikan, banyak sekali para seller yang kehilangan mata pencaharian mereka.

Hal tersebut membuat para seller harus memutar otak untuk tetap mempertahankan usaha mereka, salah satu caranya dengan beralih ke e-commerce lain.

Oleh karena itu melihat fitur ini kemarin sangat berkembang pesat TikTok semakin yakin untuk meluncurkan TikTok e-commerce ini.

Kabar ini semakin diperkuat setelah pihak manajemen TikTok membuka lowongan pekerjaan untuk TikTok e-commerce yang berlokasi di Jakarta.

BACA JUGA:Backpacker Merapat! Ini Hotel Capsule Terbaik di Jawa Barat yang Cocok Jadi Tempat Staycation Bareng Keluarga

Informasi yang didapatkan ternyata lowongan pekerjaan yang dibuka oleh pihak TikTok sudah ada sekitar 2.000 lebih calon pelamar.

Mendengar kabar kalau TikTok Shop yang akan buka kembali, Manager Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Jaya, Yamin Pane mengaku tidak mempermasalahkan.

Karena menurutnya penyebab dari pasar Tanah Abang sepi bukan karena diakibatkan oleh TikTok shop, jadi tidak masalah jika pihak TikTok membuka lagi program ini.

Direktur Ekonomi Celios Nailul Huda juga mengungkapkan "Kalau enggak mau kehilangan potensinya yang besar, saya rasa memang paling tepat TikTok buka TikTok e-commerce. Itu langkah yang sangat mungkin dilakukan mengingat transaksinya tumbuh cepat kan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: