Daftar Anggota Ryuzen Seven Dalam Anime Black Clover

Daftar Anggota Ryuzen Seven Dalam Anime Black Clover

Pada manga Black Clover chapter 337 Yuki Tabata akhirnya memperkenalkan kelompok baru yaitu Ryuzen Seven. Sumber foto instagram @_jakipop_--

RADAR LAMPUNG.CO.ID – Pada manga Black Clover chapter 337 Yuki Tabata akhirnya memperkenalkan kelompok baru yaitu Ryuzen Seven.

Kelompok ini dipimpin oleh Ryudo Ryuya yang merupakan Shogun Negeri Matahari. Mereka merupakan kelompok penyihir terkuat Negeri Matahari.

Mereka memiliki Yoryoku yang sangat unik dan kuat. Yoryoku adalah sebutan untuk sihir di negeri Matahari. 

Namun berbeda dengan beberapa kerajaan yang menggunakan Grimoire untuk menggunakan sihir. Mereka menggunakan gulungan untuk mengeluarkan sihirnya.

BACA JUGA:Rekomendasi Cafe Paling Romantis di Bandar Lampung, Nomor 3 Cocok untuk Ngedate Bareng Pasangan

Namun mereka baru muncul di manga dan belum di perlihatkan di dalam animenya. Jadi ini akan menjadi spoiler untuk kamu yang tidak membaca manganya.

Nah berikut ini daftar anggota Ryuzen Seven dalam anime Black Clover.

1.Yami Ichika

Ichika adalah adik perempuan satu-satunya dari Yami Sukehiro, Kapten Black Bulls. Mereka berdua berasal dari Klan Sukehiro yang terkenal. 

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Mandor, Tak Puas Penyidikan Lapor ke Polda

Ichika memiliki sifat yang serius dan cenderung keras mirip dengan kakaknya. Dia adalah pengguna sihir kegelapan sama dengan Yami. 

Dia juga seorang petarung yang menggunakan pedang. Selain itu dia juga mahir dalam penggunaan Ki.

2. Imari Komari

Komari adalah seorang wanita anggota kelompok ini. Dia memiliki penampilan yang atraktif dan terlihat seperti seorang ninja atau kunoichi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: