10 Karakter Anime Pengguna Api Terkuat, Nomor 8 Paling Badas

10 Karakter Anime Pengguna Api Terkuat, Nomor 8 Paling Badas

Dalam anime tidak terlepas dari kekuatan elemen alam yang digunakan dalam bertarung salah satunya adalah elemen api. Sumber foto instagram @bleachxx17--

BACA JUGA:Heboh, Truk Bermuatan 12 Kubik Kayu Jati Dari Bukit Perkemahan Pramuka Diamankan Polisi

Mereoleona Fuegoleon adalah seorang ksatria sihir dengan kekuatan api yang luar biasa. Dia kreatif dalam menggunakan trik-triknya. 

Dia merupakan pengguna sihir api terkuat di kerajaan Clover. Dengan tinju apinya dia bisa menghanguskan musuhnya dalam sekejap. 

8. Marco (One Piece)

Marco adalah anggota bajak laut Whitebeard dan memiliki kemampuan buah iblis yang memungkinkannya mengendalikan api biru. 

BACA JUGA:Tugu Pena Kota Metro Lampung, Segera Dibangun, Ini Maknanya

Ia dapat mengubah tubuhnya menjadi burung phoenix yang diselimuti api biru yang kuat. Marco dapat melepaskan berbagai teknik api yang mematikan.

9. Escanor (The Seven Deadly Sins)

Escanor adalah salah satu dari Tujuh Dosa Mematikan dan mewakili dosa kesombongan. Dia memiliki kemampuan untuk mengendalikan matahari miniatur yang sangat panas. 

Dengan kemampuannya, ia bisa mengubah musuh-musuhnya menjadi debu dengan mudah. Dia merupakan anggota terkuat setelah Meliodas.

BACA JUGA:Rekomendasi Smartwatch Keluaran Terbaru Produk Huawei dan Apple, Mana yang Lebih Gahar?

10. Endeavor (My Hero Academia)

Endeavor merupakan pahlawan terkuat nomor 2 setelah All Might. Dia merupakan pengendali api yang sangat kuat.

Endeavor dapat merubah apinya menjadi bentuk apapun untuk membakar musuhnya. Dia bisa membakar musuhnya sampai menjadi debu. 

Nah itu tadi beberapa karakter anime yang menggunakan elemen api. Siapa menurutmu yang terkuat? (*/Muhammad Rezky Firdaus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: