Update Harga Bougenville Ekor Musang Oktober 2023

Update Harga Bougenville Ekor Musang Oktober 2023

Bunga bougenville ekor musang -Shopee -

Bougenville ekor musang memiliki cabang yang memanjang keatas. Bunganya pun tumbuh di setiap cabangnya tersebut sehingga memenuhi setiap cabangnya yang memanjang tersebut. 

Bentuk cabang yang memanjang dengan bunga dan daun yang memenuhi cabangnya itu terlihat seperti bentuk ekor musang. Itulah kenapa bunga ini disebut dengan bougenville ekor musang.

Selain itu, bunga bougenville ekor musang ini memiliki beberapa macam warna, seperti ekor musang berwarna merah, putih, kuning, ungu dan pink.

BACA JUGA:Buat Pecinta Tanaman Hias, Hindari Dua Hal Ini saat Bougenville Sedang Berbunga

Bunga jenis ini juga bisa dijadikan sebagai tanaman bonsai. Bentuk tanaman yang unik dan berbeda dari jenis yang lainnya ini tentunya menarik minat pecinta tanaman hias.

Untuk harga tanaman bougenville jenis ekor musang ini tidak terlalu mahal. Berikut beberapa daftar harga bougenville ekor musang yang dilansir dari biggo.id. 

Perlu diperhatikan bahwa harga bunga ini dirangkum berdasarkan harga dari beberapa online shop dan akan ada kemungkinan bahwa harganya bisa berubah.

1. Bougenville ekor musang warna merah

BACA JUGA:Jenis Bunga Bougenville Hawai dan Harga Terbaru Oktober 2023

Harga bougenville ekor musang berwarna merah sangat beragam. Bunga jenis ini ditaksir seharga Rp. 10.000 sampai Rp.83.000. 

2. Bougenville ekor musang warna putih

Untuk bougenville ekor musang berwarna putih ditaksir mulai dari harga Rp. 8000 sampai dengan harga Rp.65.000. 

3. Bougenville Ekor Musang warna ungu/purple. 

Harga Bunga jenis ini ditaksir mulai dari harga sekitar Rp. 8000 sampai dengan harga Rp. 43.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: