3 Pemilik dan Misteri Grimoire Semanggi Berdaun 5 Dalam Anime Dunia Black Clover

3 Pemilik dan Misteri Grimoire Semanggi Berdaun 5 Dalam Anime Dunia Black Clover

Dunia Black Clover penuh dengan misteri dan kekuatan luar biasa, dan salah satu elemen yang mencolok adalah grimoire Semanggi berdaun 5. sumber foto instagram @blackcloverpage--

BACA JUGA:Daftar Anggota Ryuzen Seven Dalam Anime Black Clover

Asta, seorang Kesatria Sihir dari Keluarga Royal Clover Kingdom, memiliki grimoire Semanggi berdaun 5. 

Namun, keunikan Asta adalah bahwa dia lahir tanpa kemampuan sihir sama sekali. Ini adalah alasan mengapa dia mendapatkan grimoire Semanggi berdaun 5. 

Kekuatan Asta terletak pada kemampuan anti-sihirnya, yang memungkinkannya memanggil pedang sihir dan menggunakan anti-sihir untuk melawan lawan-lawannya. 

Asta sendiri bahkan dapat mengubah dirinya menjadi bentuk iblis, karena tedapat kekuatan iblis pada grimoire milik Asta.

BACA JUGA:6 Fakta Membongkar Rahasia Pernafasan Matahari di Anime Kimetsu no Yaiba

2. Patri

Patri adalah karakter lain yang memiliki grimoire Semanggi berdaun 5, namun, perubahan grimoire ini terjadi setelah Patri mengalami keputusasaan yang mendalam. 

Patri berusaha membalaskan dendam suku Elf terhadap manusia, Namun, setelah mengetahui bahwa iblis yang sebenarnya yang memicu konflik tersebut, ia merasa putus asa. 

Ini menyebabkan grimoire Semanggi berdaun 4 yang dimilikinya berubah menjadi berdaun 5, Sayangnya grimoire ini kemudian digunakan oleh iblis untuk menyerang.

BACA JUGA:Kekuatan 9 Hashira di Anime Kimetsu no Yaiba, Nomor Terakhir Disebut Paling Terkuat

3. Licht

Licht, pemimpin suku Elf, juga memiliki grimoire Semanggi berdaun 5, keputusasaannya muncul setelah ia menyaksikan manusia dan iblis bersatu untuk memusnahkan suku Elf. 

Ini membuatnya putus asa yang mendalam, dan ini mengubah grimoire Semanggi berdaun 4 yang dimilikinya menjadi berdaun 5, Licht menggunakan pedang sihir Asta untuk bertarung.

Misteri Grimoire Semanggi Berdaun 5

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: