Iklan Bos Aca Header Detail

Sangat Ditakuti Musuhnya, 10 Karakter Ahli Strategi Dalam Dunia Anime, Siapa yang Hebat?

Sangat Ditakuti Musuhnya, 10 Karakter Ahli Strategi Dalam Dunia Anime, Siapa yang Hebat?

Dalam dunia anime strategi sangat dibutuhkan untuk pertempuran. Namun hanya ada beberapa karakter yang ahli dalam membuat strategi. Sumber foto instagram @ l.lawliett0--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam dunia anime strategi sangat dibutuhkan untuk pertempuran. Namun hanya ada beberapa karakter yang ahli dalam membuat strategi. 

Meskipun memiliki kekuatan, kepintaran adalah kunci utama dalam perang. Orang yang mampu menggabungkan kekuatan dan kepintaran yang bisa membuat strategi yang matang. 

Di dunia anime, ada beberapa karakter jenius yang ahli dalam perencanaan strategis, dan mereka seringkali dapat mengalahkan lawan yang lebih kuat secara fisik. 

1. L Lawliet - Death Note

BACA JUGA:Cocok untuk Hangout! Ini 6 Rekomendasi Cafe yang Dekat Gedung Sate di Bandung

L adalah seorang detektif jenius yang terkenal dalam cerita Death Note. Ia memiliki kemampuan untuk memecahkan kasus kriminal yang sulit. 

L bisa mengungkapkan kasus seorang pembunuh berantai yang menggunakan Death Note. L menyiarkan tayangan palsu di seluruh dunia untuk menangkap Kira.

2. Lelouch Lamperouge - Code Geass 

Lelouch adalah karakter yang sangat cerdas dan kejam dalam cerita Code Geass. Ia tidak ragu-ragu untuk mengorbankan nyawa anak buahnya atau warga sipil demi mencapai tujuannya. 

BACA JUGA:Bertambah 2, Kini Motor Listrik Bersubsidi Total Ada 36 Model, Cek Daftarnya Lengkap dengan Harga Terbaru

Selain kecerdasannya, Lelouch juga memiliki kekuatan Geass yang memungkinkannya mengendalikan pikiran orang lain.

3. Edward Elric - Fullmetal Alchemist

Edward Elric dikenal dengan cara berpikir yang cepat dan cerdas dalam menghadapi situasi sulit. Ia bisa mengembangkan strategi yang efektif bahkan dalam kondisi terdesak. 

Dia bisa mengalahkan Father ketua dari Homunculus yang kuat. Kecerdasannya membuat pertarungannya selalu menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: