Dari Ideologi Turun Ke Hati, Ganjar Ajak Anak Muda Berpolitik : Saat Demo Jangan Takut Ditangkap Polisi

Dari Ideologi Turun Ke Hati, Ganjar Ajak Anak Muda Berpolitik : Saat Demo Jangan Takut Ditangkap Polisi

Calon Presiden Ganjar Pranowo saat interaktif dengan generasi muda dalam suasana Stadium General Gen-Z yang bertemakan"Menyongsong Kepemimpinan Emas 2045" di Gedung Mahligai Agung Convention Hall UBL .--

RADAR LAMPUNG.CO.ID -  Calon Presiden Ganjar Pranowo mengajak Anak Muda untuk Kreatif dan Berpolitik. Masuk Dunia Politik.

Itu awalnya dari Ideologi turun ke hati kata Ganjar Menjadi Pemateri Stadium General Gen-Z Peran Pemuda Sambut Indonesia Emas 2045 yang berlangsung di Gedung Mahligai Agung Convention Hall Universitas Bandar Lampung (UBL) pada hari Selasa, 25 Oktober 2023.

Dalam Konteks pengalaman, kata Ganjar Ideologi  turun ke hati. Dirinya diajari oleh Proses yang tidak instan, jatuh bangun, terbentur kembali.

Maka pemuda saat ini perlu mengisi waktu anak muda untuk berekpresi dan kreatif.

"Peranan anak muda yang aktif bergerak itu adalah solusi konkrit. Apabila anak muda terlihat maka negara akan hadir untuk rakyat," ucap Ganjar di Stadium General yang bertemakan 'Menyongsong Kepemimpinan Emas 2045'.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Dengan Chipset Terbaik dan Kapasitas Besar, Mana yang Lebih Gahar?

Bahkan, Ganjar tak malu mau mengatakan saat muda tepatnya berdemo pernah di tangkap Polisi.

"Yang pernah demo angkat tangan? Yang Pernah Demo ditangkap Polisi angkat Tangan? Yang Pernah Demo ditangkap Polisi Ketakutan? Saya juga pernah demo memarahi pemerintah dan hasilnya ketangkap. lalu bagaimana," ujarnya dia sampaikan ke mahasiswa.

Ganjar menilai saat ia berdemo sulit menjawab aspirasi masyarakat, akhirnya dirinya memutuskan untuk masuk kedalam partai politik.

"Maka penting bergabung dalam partai politik untuk menyuarakan hak hak masyarakat yang tertindas," ucap Ganjar beri semangat Gen-Z pada Rabu, 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:Prof Rudy Dikukuhkan, Enam Guru Besar Unila Lainnya Segera Menyusul

Ganjar menyampaikan, pentingnya Binus demografi Indonesia pada tahun 2045. "Indonesia pada tahun tersebut bergantung dengan masyarakat pada saat ini,"ucapnya.

Ganjar pun mengajukan pertanyaan kepada pemuda. "Apakah kita ingin mempercepat Indonesia Emas Tahun 2045? Maka anak muda harus berperan, anak muda harus bergerak dan anak muda memberikan pendapat," ucap Ganjar.

BACA JUGA:Lagi! Lampung Masuk Daftar Daerah Kurang Hujan Terpanjang di Indonesia Hingga Akhir Oktober 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: