Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Kapolres Lampura Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Kapolres Lampura Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Kapolres Lampura Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Guna memastikan keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2024, Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Teddy Rachesna, turun langsung melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Lampura bertempat di Gor Stadion Sukung Kotabumi, Rabu 25 Oktober 2023.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres AKBP Teddy Rachesna dengan didampingi Kasat Intelkam Iptu Suhaili dan anggota Sat Intelkam Polres Lampura.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, pengecekan dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen Polri dalam pengamanan dan memantau kesiapan logistik Pemilu 2024.

Selain itu juga, untuk memastikan semua tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman, mulai bilik suara, kotak suara dan surat suara.

BACA JUGA:DPRD Desak Pemkab Lampung Timur Segera Salurkan Dana Pilkades Serentak

"Pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024," ucap Kapolres.

Lanjut AKBP teddy, untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, dirinya telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di gudang logistik yang berjaga selama 24 jam.

Kapolres berpesan kepada personelnya agar selalu waspada terhadap situasi yang ada.

"Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Lampung Utara relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah," ucapnya.

BACA JUGA:Jelang Kedatangan Presiden Jokowi ke Lampung, Bendungan Margatiga Masih Berkutat Dengan Pembebasan Lahan

"Tentunya menjadi harapan kita bersama segala tahapan Pemilu 2024 lancar dan aman hingga selesai. Masyarakat jangan mudah percaya kabar/isu yang belum pasti kebenarannya, hindari berita hoax. Mari bersama sukseskan moment berdemokrasi ini dengan sehat, aman dan damai," pungkas Kapolres. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: