Alhamdulillah Bun, Presiden Jokowi Janjikan Januari Sampai Maret 2024 Akan Ada Bantuan Beras 10 Kg Lagi

Alhamdulillah Bun, Presiden Jokowi Janjikan Januari Sampai Maret 2024 Akan Ada Bantuan Beras 10 Kg Lagi

Presiden RI Jokowi saat berdialog dengan masyarakat di gudang Bulog Campang Raya, Bandar Lampung.---Foto: Prima Imansyah Permana/ Radarlampung.co.id.---

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tiba di Provinsi Lampung, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) kunjungi gudang Bulog Campang Raya, Sukabumi, pada Kamis 26 Oktober 2023.

Presiden RI Jokowi tiba di gudang Bulog Campang Raya, sekitar pukul 15.30 WIB. Kedatangannya ke gudang Bulog untuk membagikan beras bantuan pangan nasional.

Setibanya di lokasi dirinya menyapa para masyarakat penerima beras bantuan pangan nasional dan berdialog sembari membagikan beberapa sepeda bagi yang dapat menjawab pertanyaan Presiden RI Jokowi.

Dalam keterangan kepada penerima beras bantuan pangan nasional, Presiden RI Jokowi mengatakan bahwa bantuan ini merupakan bantuan bulan November 2023.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo ke Lampung Hadiri Gebyar Budaya Lamteng, Petrus Tjandra: Beliau Concern

"Nanti di Desember ibu-ibu dan bapak-bapak akan kembali menerima bantuan beras 10 kg lagi," ujar Jokowi.

Kata Presiden RI Jokowi, saat ini pemerintah tengah menggodok untuk kembali memberi bantuan beras 10 kg kepada masyarakat.

Bantuan beras 10 kg tersebut akan disalurkan kepada masyarakat selama tiga bulan, yaitu Januari, Februari, dan Maret tahun 2024 mendatang.

"Nanti tahun depan akan dikasih lagi bantuan beras 10 kg selama tiga bulan ya ibu-ibu," ucap Jokowi disambut tepuk tangan masyarakat.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Dijadwalkan Sholat Jumat di Lampung Timur, Begini Persiapannya

Tidak hanya itu, dirinya meminta kepada masyarakat yang ingin mendapat PKH dan sebagainya dapat mendaftar ke Dinas Sosial setempat.

Terpantau usai bertemu warga penerima beras bantuan pangan nasional tersebut, Presiden RI Jokowi turut membagikan baju dan paket bantuan Presiden kepada masyarakat yang ada disekitar gudang Bulog. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: