Malam Minggu Nih! 5 Cafe Instagramable di Bandar Lampung Cocok untuk Dinner Bareng Pasangan

Malam Minggu Nih! 5 Cafe Instagramable di Bandar Lampung Cocok untuk Dinner Bareng Pasangan

Berikut ini 5 cafe instagramable cocok untuk kamu malam minggu bareng keluarga maupun pasangan.-Instagram @moore.etc-Instagram @moore.etc

RADARLAMPUNG.CO.ID - Bandar Lampung adalah salah satu kota yang memiliki beragam tempat wisata yang menarik dan cafe instagramble yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Ada beberapa cafe di kota Bandar Lampung ini yang memberikan fasilitas nyaman dengan pemandangan indah dan sejuk. Tak hanya itu saja, terdapat juga menu khas nusantara hingga menu ala luar negeri.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut ini adalah rekomendasi cafe instagramable cocok untuk kamu malam mingguan bareng orang tersayang.

1. Daja House

Cafe instagramable yang pertama adalah Daja House. Tempat ini memiliki konsep unik dan menarik dengan desain dinding kaca dan bernuansa kayu serta pepohonan hijau yang sangat sejuk.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Syariah Murah di Bandar Lampung, Bisa Dapat Tarif Mulai Rp 36 Ribuan per Malam

Daja House juga menyediakan fasilitas lengkap seperti meeting room, wifi gratis, mushola dan masih banyak lainnya. Selain itu, ada juga beragam menu makanan dan minuman yang tersedia harganya mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 55 ribu.

Cafe tersebut buka mulai jam 11. 00 sampai 21.30 WIB. Daja House berlokasi di Jalan Hos Cokroaminoto No. 49, Rawa Laut, Kota Bandar Lampung.

2. Marley's Cafe Coffee and Resto

Cafe instagramable yang kedua adalah Marley's Cafe Coffee and Resto. Cafe ini bisa jadi pilihan kamu saat malam minggu bersama keluarga, teman maupun pasangan.

Tempat ini menawarkan live music yang bisa kamu saksikan sambil menikmati hidangan khas Marley's Cafe Coffee and Resto ini. Ada beragam aneka menu makanan dan minuman antara lain seafood, chicken soup, steak, vegetables, es serut, coffee dengan harga mulai dari Rp 69 ribu hingga Rp 92 ribu.

BACA JUGA:3 Tempat Ngopi Hits di Bandar Lampung, Dijamin Bikin Betah untuk Skripsian

Untuk tempat ini memiliki area outdoor dan indoor dengan suasana nyaman dan sejuk sehingga membuat kamu betah berlam-lama disini.

Cafe tersebut buka mulai jam 11. 00 sampai 00.00 WIB. Marley's Cafe Coffee and Resto berlokasi di Jalan Gatot Subroto, No 6, Tj. Gading, Kota Bandar Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: