Melalui Pentas Seni dan Musik Pemuda Lintas Agama, FKUB Deklarasikan Cinta Damai Pemuda Lintas Agama Lampung

Melalui Pentas Seni dan Musik Pemuda Lintas Agama, FKUB Deklarasikan Cinta Damai Pemuda Lintas Agama Lampung

Foto bersama usai pembukaan secara resmi Pentas Seni Musik Pemuda Lintas Agama yang diselenggarakan oleh FKUB Lampung. Foto.FKUB Lampung.--Foto.FKUB Lampung

3. Kami Pemuda Pemudi Lintas Agama Berkomitmen merawat kerukunan guna mewujudkan kehidupan sosial yang rukun dan harmonis serta menjaga persatuan kesatuan dari Lampung untuk Indonesia

BACA JUGA:5 Cafe View Keren Pinggir Pantai di Lampung, Nomor 2 Instagramble Banget!

Sementara, Gubernur Lampung dalam sambutannya yang disampaikan Inspektur Provinsi Lampung Ir. Fredy SM mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas terselenggara kegiatan Pentas Seni dan Musik Pemuda Lintas Agama.

"Saya atas nama Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi atas inisiatifnya hingga terselenggara kegiatan pentas seni dan musik pemuda lintas agama yang telah digelar FKUB Provinsi Lampung tahun 2023 yang didukung penuh tahun 2023, yang didukung penuh oleh Pemerintah Lampung, Kapolda Lampung dan juga Kemenag Lampung," ucapnya.

Dalam bingkai Kebhinekaan, Fredy sangat penting antar umat beragama saling bertoleransi, menghormati dan menghargai untuk tetap selalu rukun, damai yang selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Helmy Santika memberikan arahan, menyampaikan rasa syukur dan ia berharap semoga semangat pemuda dijadikan momentum,

BACA JUGA:5 Bahan Alami Ampuh Bersihkan Paru-Paru, Nomor 3 Cukup Keluar Uang Rp 5.000

Di mana bisa menyikapi setiap perbedaan, ternyata perbedaan bukanlah suatu yang harus dipertentangkan tetapi yang harus kita terima dalam menghadapi pemilu 2024.

"Kita jangan mudah terpengaruh, terprovokasi, dan percaya begitu saja berita hoax, yang akan memecah belah kita, cek dulu kebenarannya akan berita informasi yang diterima dan bila itu tidak benar cukup di kita saja," pesan Irjen Pol.Helmy Santika. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: